Tayang Lebih Awal, Grand Final Kontes Primadona Pantura 2024 Digelar Hari Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setengah grand final Lomba Pantura Primadona Tahun 2024 akan digelar hari ini, Kamis (7/3/2024) sore.

Tiga kontestan tersisa yaitu Fazria (Sidoarjo), Silvi (Pasuruan) dan Lova (Sidoarjo) akan bersaing sengit untuk memperebutkan gelar juara.

“Tiga primadona cantik @fazria_primadona, @silvi_primadona, @lova_primadona siap meraih gelar Juara Lomba Pantura Primadona #2024,” tulis akun resmi Lomba Pantura Primadona di Instagram.

Tak hanya itu, beberapa bintang tamu ternama juga akan hadir. Katakanlah ada sebuah band Armada kepada pentolan Kontes Pantura Primadona sebelumnya.

“Lebih baik lagi dengan hadirnya @armadaband, @_dennydarko_, kikyaprillia.real26, @febrillia.fey, @lalakayang_pp, @takupazdc, dan #Bachyper,” imbuhnya.

Dipandu oleh pembawa acara @rianibram dengan juri bintang @inul.d, @isdadahlia, @uutpermatasari, dan @gepamungkas, tambahnya.

Menariknya lagi grand final ini akan tayang lebih awal dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Siapa yang berhasil mendapatkan gelar The Next Primadona Pantura? dia berkata.

“Saksikan Tayangan Lomba #PanturaPrimadonna2024 KAMIS AWAL 7 Maret LIVE pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV The Home of Dangdut Music,” sambungnya di akhir.

Seperti diketahui, Alesha sebelumnya dinyatakan gagal lolos ke babak selanjutnya. Kontestan asal Jakarta itu tersingkir pekan lalu setelah mendapat suara terendah.