Tayang di NET, Reza Rahadian Jadi Marbot Masjid dalam Cerita Masjid yang Tak Dirindukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – MEMBERSIHKAN menyiapkan beberapa tayangan spesial sepanjang Ramadhan 2024. Salah satunya sinetron berjudul Masjid Yang Tak Rindu.

Masjid Tak Rindu mulai mengudara hari ini, Senin 4 Maret 2024 pukul 16.00 WIB. Sinetron ini menampilkan beberapa aktor terkenal seperti Reza Rahadian, DonitaKiky Saputri, Roy Marten, Aldi Taher dan lainnya.

Masjid Tak Terlewatkan menyajikan cerita berlatar belakang Masjid Nurul Madinah yang diresmikan oleh seorang pengusaha kaya bernama Kertanegara (diperankan oleh Roy Marten).

Poster Sinetron Masjid yang Belum Dirilis. [Instagram]

Pengurus Masjid, Abu (Priyo), berpesan kepada Kertanegara untuk memodifikasi masjid tersebut agar lebih baik untuk ibadah, agar lebih banyak orang yang berkunjung. Setelah masjid direnovasi dan diresmikan, nasib marbotnya adalah meninggal saat mengumandangkan azan.

Kertanegara meminta putra Abu, Malik (Reza Rahadian), untuk menggantikan ayahnya. Malik sempat menolak karena sudah mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya. Namun hatinya kemudian luluh mengingat janji ayahnya yang akan bertanggung jawab memperbaiki masjid Nurul Madinah.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo selaku AVP Public Relations NET, Ramadhan kali ini NET akan menghadirkan beragam konten hiburan menarik untuk menemani pemirsanya dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Dimulai dari hiburan ringan saat sahur bersama Sebuah panggilan, konten perjalanan, animasi dan cerita religi akan menjadi bagian dari konten NET di Ramadhan Penuh Harapan. “NET berkomitmen menghadirkan konten hiburan segar yang bernilai, program acara yang juga diharapkan dapat memberikan pembinaan yang baik bagi Orang Baik NET,” kata Nugroho Agung Prasetyo, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Selain sinetron Kisah Masjid Yang Tak Rindu, NET juga punya beberapa program khusus Ramadhan. Diantaranya adalah “Muslim Travelers”, “Ramadhan in The Islamic World”, dan animasi inspiratif “Kisah Nabi Muhammad SAW”.

Program Ramadhan di Saurans di NET TV. [NET]
program Ramadhan di Saurans di NETTV. [NET]

“Ramadhan in The Islamic World” merupakan kisah dokumenter yang menampilkan tradisi dan ritual manusia di berbagai negara sepanjang Ramadhan. Setiap komunitas dan negara yang dikunjungi tentunya memiliki aktivitas unik berbeda-beda yang diwariskan secara turun-temurun.

Sedangkan animasi “Kisah Nabi Muhammad SAW” menyajikan kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW. Serial animasi ini mengingatkan kita pada keteladanan Nabi Muhammad SAW dari kisah perjalanan dan perjuangannya menyebarkan Islam.

Selain itu, “Saurans” merupakan acara sahur BERSIH bersama keluarga Rafi Ahmad kembali ke Ramadhan tahun ini. Maklum saja, reality show yang tayang setiap menjelang subuh pukul 02.00 WIB ini mendapat respon yang cukup tinggi dari masyarakat.

“Kolaborasi NET dan keluarga besar Raffi melalui Saurans tahun lalu tidak hanya mendapat respon positif dari pemirsa NET, tapi juga banyak kolaborator NET. Respon positif ini tentu membuat kami bersemangat untuk mengembangkan kembali konten ini, selain membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra “Usaha kami termasuk UKM lokal adalah memeriahkan Ramadhan Penuh Harapan yang menjadi tagline positif NET untuk Ramadhan tahun ini,” tambah Direktur NET Surya Hadiwinata.