Tasyi Athasyia Selesaikan Masalah dengan Laporkan Eks Karyawan, Richard Lee: Kita Tahu Lah Endingnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee blak-blakan menyindir Tasyi Athasyia terkait masalah gaji karyawan yang telat dibayarkan. Sindirannya disampaikan melalui unggahan Threads.

“Viral karena: Nggak bayar gaji karyawan? Telat bayar gaji karyawan?” tulis dokter Richard Lee dikutip dari unggahannya, Jumat (28/7/2023).

Dokter yang dikenal suka membantu artis-artis janda ini kemudian menyentil cara Tasyi Athasyia menyelesaikan masalah.

“Cara tutupinnya: dalil + laporan polisi. Yah kalau udah gini kita tahu lah endingnya. Nggak ada cerita rakyat miskin menang lawan orang kaya,” sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu dokter Richard Lee mengundang dua eks karyawan Tasyi Athasyia. Mereka buka-bukaan bagaimana perlakuan saudara kembar Tasya Farasya itu sebagai bos.

Tak hanya membahas gaji yang telat dibayarkan, dua eks karyawan Tasyi juga mengungkap suasana kerja yang bisa dibilang tak manusiawi, mulai dari jam tugas hingga besaran gaji.

Saat itu dokter Richard Lee menegaskan bahwa sebagai bos, dia tidak akan pernah telat membayar gaji karyawan karena itu adalah hak mereka. Namun sindirannya terhadap Tasyi justru mendapat komentar negatif.

“Dokter Richard ini bisa nggak sih fokus ke skincare aja? Makin kemari bahasan ghibah lebih menarik buat dia,” komentar akun @fahmimakeup.

“Makin ke sini makin ke sono aja nih dokter,” tambah akun @mrs.bears303.

Sementara itu, Tasyi Athasyia baru saja melaporkan haters atas pencemaran nama baik. Tasyi menegaskan bahwa dia memiliki banyak bukti yang sengaja tak diungkapkan.

Kontributor : Chusnul Chotimah