Tapi Merebut Kebahagiaan Orang Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah keluarga Agustina Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo selalu menjadi perbincangan menarik hingga saat ini.

Mayangsari yang pernah disapa orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil itu yakin ada kecocokan hingga saat ini.

“Apakah kamu percaya pada belahan jiwa? Belahan jiwa? Satu untuk yang lain?” tanya Melaney Ricardo kepada Mayangsari di YouTube miliknya, Senin (17/4/2023).

“Ya, saya sangat percaya, ya, ada (cinta sejati). Itu masih ada (di dunia sekarang ini),” kata Mayangsari.

Setelah 12 tahun menikah, Mayangsari pun percaya bahwa dirinya dan Bambang Trihatmodjo diciptakan Tuhan untuk saling melengkapi sebagai belahan jiwa.

Mayangsari (Instagram)

“Maaf, maaf, saya tidak ingin mendahului, tapi inilah yang terjadi pada saya dan Mas Bambang (cinta sejati),” ujarnya.

Menurut Mayangsari, hal inilah yang membuatnya ditakdirkan berpihak pada Bambang Trihatmodjo tanpa alasan lain.

“Jadi, kalau ada yang bilang kenapa Mayang bisa sama Mas Bambang atau Mas Bambang, kok bisa sama Mayang. Ya, mungkin ini jawabannya,” ujarnya.

Namun, Mayangsari juga tak tahu mengapa ia menganggap Bambang Trihatmodjo sebagai belahan jiwanya. Penyanyi asal Purwokerto ini hanya merasa selalu bahagia bersama sang suami hingga saat ini.

Sayangnya, ungkapan cinta sejati Mayangsari kepada Bambang Trihatmodjo justru mengundang beragam komentar netizen.

“Hah, cinta sejati. Merampas kebahagiaan orang lain,” ujar @Maisari Wan**.

“Cinta sejati tidak akan mengambil milik orang lain, tolong jauhi orang yang suka mengambil milik orang lain dengan alasan apapun,” kata Fosar Tu***.

“Jangan lupa, di atas kebahagiaanmu, ada orang yang tersakiti, dan bukan hanya mantan istri tapi juga anak yang ditinggalkan,” kata Sambl**.