Tapi Aku Juga Nggak Kepengen Kayak Gini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ditinggalkan suaminya saat Virgoun masih bayi, Eva Manurung sambil berlinang air mata menceritakan komitmennya berjuang untuk tidak menikah. Menurutnya, saat ditinggal suaminya, ia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu dan mampu membesarkan kedua anaknya hingga menjadi orang sukses.

“Saya bertekad untuk tidak menikah untuk membesarkan anak, berkorban, mundur, tidak berbuat apa-apa sampai anak saya lahir, agar bapak (mantan suami) tidak menganggap saya kecil,” kata Eva saat menjadi bintang tamu. acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Dia merasa sakit hati karena suaminya meninggalkannya. Lagipula, anak-anak saat itu masih kecil

“Karena keluargamu kaya, kamu tinggalkan aku, kamu tinggalkan anakku,” kata Eva.

Demi membuktikan diri, Eva tak pernah terpikir untuk menikah lagi. Namun kini dengan hadirnya Jordan Ali, ia mulai berpikir ulang.

Apalagi kini anak-anaknya sudah menikah sehingga Eva sendirian. Apalagi Jordan Ali adalah sosok yang penyayang dan kerap menemaninya.

“Dari Virgoun di umur segini (11 bulan) aku nggak pernah bilang mau nikah. Tapi sekarang anak-anak bilang, ‘Mi, kita sudah menikah, mama nggak mau nikah? tentang dia,’ kata Eva.

Menurut Eva, tidak pernah terlintas dalam pikirannya untuk menjalin hubungan serius dengan Jordan. Apalagi usia mereka cukup jauh yakni 23 tahun. Diketahui, Jordan kini berusia 30 tahun, sedangkan Eva 53 tahun.

“Tapi saya juga tidak mau seperti ini. Bedanya, usia saya juga belum punya cita-cita, belum punya niat,” ujarnya.

Meski demikian, Eva mengaku tak bisa memungkiri perasaannya kini. Kehadiran Jordan dalam hidupnya mengisi kekosongan di hati Eva yang sudah lama kesepian.

“Hanya saja dia datang sendirian dan saya ingin menyampaikan apa yang ingin dia sampaikan. Setelah itu dia tegar,” ucapnya.