Jurgen Klopp Antusias Sambangi ‘Stadion Mini’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat menantikan laga tandang melawan Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu (5/11) sore pukul 23.30 WIB.

Laga melawan Luton membuat Jurgen Klopp sangat tidak sabar karena selama delapan tahun melatih Liverpool, ia belum pernah menghadapi tim asuhan Rob Edwards.

“Saya sudah berada di sini selama delapan tahun dan ini adalah salah satu tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya, sejujurnya saya sangat menantikannya,” ucap Klopp antusias, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Luton adalah salah satu dari tiga tim yang dipromosikan musim ini bersama Burnley dan Sheffield United. Klub Carlton Morris dan kawan-kawan dipromosikan ke papan atas setelah memenangkan pertandingan terakhir babak promosi playoff melawan Coventry City melalui adu penalti (6-5) setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Pelatih asal Jerman itu juga menantikan berapa banyak fans The Reds yang akan menonton secara langsung. Pasalnya, Kenilworth Road sebagai markas Luton tidak memiliki kapasitas penonton yang besar, hanya 11.500 kursi.

“Saya tidak tahu persis berapa banyak fans kami yang bisa hadir di sana tapi mereka pasti akan mengambil semua tiket yang tersedia. “Saya sangat menantikannya, ini menarik dan saya menyukai ceritanya,” kata Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga mempersiapkan timnya untuk berpotensi menghadapi permainan tim tuan rumah yang mengandalkan blok rendah atau cara bertahan dengan garis pertahanan rendah dan juga mengandalkan bola mati.

“Kami mungkin menghadapi rintangan yang rendah, itu berarti kami harus menghadapinya. “Kami mungkin akan menghadapi bola mati dengan kualitas, itu sebabnya kami harus memastikan kami siap untuk itu,” jelas Klopp.