Tantang Nikita Mirzani, Lolly Justru Terancam Dipenjara Jika Visanya Habis Tapi Ogah Pulang ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani akhirnya menanggapi pernyataan putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, yang ingin mejebloskannya ke penjara jika memaksanya kembali ke Indonesia.

Bukannya mengamuk, Nikita Mirzani justru menantang Lolly untuk memenjarakannya jika itu maunya.

“‘Nak mau ibunya dipenjara’ Penjarakan dia kalau bisa. Bilang ke Lolly, aku juga nonton di YouTube, katanya kalau aku paksa pulang, dia bilang aku mau penjara,” kata Nikita Mirzani membaca postingan warganet. komentar saat Instagram live dilansir dari Youtube Nindya Tw, Selasa (22/8/2023).

Nikita Mirzani merasa lucu saat diancam anaknya. Pasalnya, Dai Lolly mengaku terancam penjara jika visanya habis dan tidak kembali ke Indonesia.

“Katakan padanya, jangan sebaliknya. Tinggal dipulangkan saja. Kalau visa pelajarnya habis, dia menjadi imigran gelap dan ditangkap, dialah yang akan masuk penjara nanti,” ucapnya. ibu dari tiga anak. .

Foto terbaru Lolly (Instagram/@1aurabd)

Di sisi lain, Nikita Mirzani menyebut bisa memenjarakan keluarga Lolly dan Mami Eda yang menerima anaknya di Inggris.

Meski demikian, Nikita Mirzani tidak menganggap putranya sebagai musuh dan tak mau membuang tenaga untuk memenjarakan keluarga Mami Eda.

“Kalau anakku musuhku, aku pasti memenjarakannya di Inggris. Kamu pikir aku tidak bisa berbuat apa-apa. Dia masih di bawah umur, aku bisa memenjarakan keluarga monyet,” kata Nikita Mirzani.

Menurutnya, tidak memberikan uang jajan dan membiayai sekolah anaknya saja sudah cukup untuk menghukum Lolly.