Tanpa Renan Silva, Ini Daftar Pemain Persik Kediri yang Diboyong ke Samarinda – Berita Jatim

by
Daftar Apparel Klub di BRI Liga 1 2023/2024, Cuma Persik Kediri yang Pakai Brand Luar

Pahami.id – Persik Kediri dijadwalkan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11/2023).

Pada laga kali ini, klub berjuluk Macan Putih itu tanpa diperkuat Renan Silva yang masih cedera.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tak mau khawatir dengan absennya sejumlah pemain. Saya rasa pemain lain juga siap menggantikan peran itu, ujarnya, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (31/10/2023).

Juru taktik asal Brasil itu mengatakan seluruh pemain siap bertanding di Samarinda. Marcelo Rospide berharap bisa melanjutkan tren positif 5 pertandingan berturut-turut.

Meski diakuinya, menghadapi Borneo FC bukanlah hal yang mudah. Ingat, klub berjuluk Pesut Etam itu kini menjadi juara paruh musim.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, status Borneo FC sebagai juara tengah musim sudah menunjukkan kualitasnya. Kami perlu bekerja lebih keras dan bermain disiplin sepanjang pertandingan,” ujarnya.

Ia mengatakan timnya mewaspadai para pemain Boneo FC, salah satunya gelandang Stefano Lilipaly.

“Saya rasa Lilipaly adalah pemain utama Borneo FC dan mungkin juga salah satu pemain terbaik Liga Indonesia saat ini. Namun pemain lain seperti Terens, Siran, atau Adam Alis juga tidak bisa kita remehkan, apalagi jika bermain di kandang sendiri, Borneo akan melakukannya. pasti lebih kuat,” jelasnya.

Persik Kediri membawa 21 pemainnya saat menyambangi markas Borneo FC. Berikut daftarnya:

Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, Gunawan Dwi Cahyo, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah, Vava Mario, Anderson do Nascimento, Yusuf Meilana, Riyatno Abiyoso, Rohit Chand, Ady Eko Jayanto, Fitra Ridwan, Bayu Otto, Taufiq, Miftahul Hamdi, M Supriadi , M Khanafi, Faris Aditama, Ferinando Pahabol, James Kelly Sroyer, Flavio Silva.