Tangis Abidzar Al Ghifari usai Peluk dan Sentuh Pipi Egy Maulana Vikri Disorot: Takut Tapi Lega – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra mendiang Uje dan Umi Pipik, Adiba Khanza baru saja memasuki babak kehidupan baru. Ia resmi menjadi istri Egy Maulana Vikri.

Adiba Khanza dilamar pesepakbola Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12/2023). Akad nikah digelar secara ramah tamah dan dihadiri anggota keluarga.

BACA JUGA: Kekayaan Ditaksir Rp 42 Miliar, Perjalanan Karier Egy Maulana Vikri Tak Main-Main

Dipastikan Abidzar Al Ghifari juga hadir di sana. Selain mendampingi sang kakak menikah, ia juga berperan sebagai wali pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Tak hanya itu, ia juga menggantikan Uje di peran lain. Peran inilah yang dilakukan pada saat parade sungkeman.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza mempersembahkan sebuah lagu untuk Umi Pipik. Tepat di samping Umi Pipik, duduk Abidzar Al Ghifari selaku wakil laki-laki keluarga Adiba.

Namun ada hal berbeda yang ditunjukkan Abidzar Al Ghifari. Pasalnya, ia enggan melihat sang kakak berlutut di hadapannya.

Hal itu pun ia lakukan saat berhadapan dengan Egy Maulana Vikri. Ketimbang duduk, Abidzar lebih memilih berdiri dan memeluk Egy Maulaan Vikri selaku kakak iparnya.

Abidzar pun menyentuh pipi Egy sembari menyampaikan pesan khusus. Sayangnya isi pesan tersebut belum diketahui.

Setelah itu, ia kembali ke posisinya dan duduk di samping ibunya. Sementara itu, Egy melanjutkan prosesi sungkeman dengan khidmat.

Sesaat setelah pelukan itu, wajah Abidzar Al Ghifari muncul dan tak bisa menyembunyikan air matanya. Dia mencoba menyeka air matanya dengan tisu.

Abidzar Al Ghifari di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [istimewa]

Momen Abidzar Al Ghifari menggantikan Uje sebagai wali Abida Khanza mengundang beragam komentar. Ada yang mencoba menafsirkan makna di baliknya.

“Abidzar pasti takut melepaskan kakaknya tapi juga sedikit lega karena ada yang bertanggung jawab dan meringankan beban tanggung jawab itu,” kata seorang warganet.

“Masya Allah aku nangis,” tambah yang lain.

“Siapa yang menaruh bawang ini, air mataku menetes,” komentar netizen.

“Menurutku Abi manis “Hanya ke kakaknya tapi juga ke kakak iparnya,” sahut netizen lainnya.