Tanding Tinju Digelar 17 November, El Rumi Yakin Bikin Jefri Nichol Jatuh Tersungkur di Ronde 2 dan 3 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga tinju El Rumi dan Jefri Nichol akan segera dilangsungkan. Bertajuk Superstar Knockout, laga kedua akan digelar pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Pertemuan El Rumi dan Jefri Nichol di ring tinju lahir dari kolaborasi RANS Sportstainment, Sens Entertainment, dan Kite Entertainment. Melalui kolaborasi tersebut, Raffi Ahmad selaku perwakilan RANS Sportstainment ingin mempersembahkan pertandingan tinju artis terhebat tahun ini.

“Alhamdulillah Sens dan Kite menerima lamaran RANS Sportstainment. Senang sekali bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda di sini. Saya yakin banyak rekan-rekan artis atau influencer di sini yang bercita-cita menjadi atlet tinju,” kata Raffi. Ahmad dalam sesi jumpa pers di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Rabu (18/10/2023).

“El Rumi akan melawan Jefri Nichol. Ini akan menjadi pertarungan terbaik tahun ini. Cewek pasti tidak mau dipukul,” lanjutnya.

El Rumi dan Jefri Nichol yang turut hadir dalam sesi konferensi pers pun mulai menyebarkan psy war menjelang pertandingan.

El Rumi yang sebelumnya membawa pulang gelar juara tinju selebriti ini percaya diri bisa mengalahkan Jefri Nichol. Meski Jefri pernah melangkah ke ring tinju dan mengalahkan para haters, El sama sekali tak takut.

“Saya menang tinggi, jadi bisa dirobohkan di 2 atau 3 ronde. Jadi di ronde ke-2 saya terjatuh, di ronde ke-3 saya terjatuh lagi ditambah KO,” kata El Rumi.

Keyakinan serupa juga datang dari Jefri Nichol sebagai penantang. Ia yakin El Rumi hanya pandai berbicara dan tidak terlalu keras.

“Kekuatanku adalah kekuatan. Badannya lembut kan? Namanya anak kompleks, suatu saat nanti hidup akan baik-baik saja,” jawab Jefri Nichol.

Di penghujung sesi jumpa pers, El Rumi dan Jefri Nichol diminta saling berhadapan untuk sesi foto bersama. Kontak fisik pun terjadi hingga keduanya dipisahkan oleh Raffi Ahmad.

Selain El Rumi dan Jefri Nichol, ada juga pesinetron Naufal Samudra yang akan bertanding di pertandingan lainnya. Untuk pertama kalinya masuk ring tinju, Naufal akan melawan atlet jet ski, Aqsa Aswar.