Tampil dengan Rok Mini di Atas Lutut, Nathalie Holscher Ternyata Sempat Janji Tak Akan Posting Pakai Baju Seksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher menuai kritik karena tampil dengan pakaian seksi di pembukaan bisnis barunya, Lashair.

Saat itu, Nathalie Holscher yang telah melepas kerudungnya terlihat mengenakan rok mini di atas lutut dengan belahan di bagian samping yang memperlihatkan pahanya.

Sementara itu Ustaz Derry Sulaiman mengatakan, Nathalie Holscher berjanji tidak akan mengunggah foto atau video seksi di media sosialnya, meski telah melepas hijabnya.

Nathalie Holscher menegaskan hal itu ketika Ustaz Derry Sulaiman meneleponnya melalui telepon setelah mengumumkan bahwa dia melepas jilbabnya.

“Setelah 20 menit diskusi kami, Nathalie meyakinkan saya ‘Guru, saya tidak akan memposting seks seksi’,” ujar Ustaz Derry Sulaiman dalam Investigasi Intensif, Senin (17/7/2023).

Nathalie Holscher dan Adzam (Instagram/@nathalieholscher)

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengatakan bahwa keputusannya melepas cadar hanya bersifat sementara dan tak segan-segan ditegur atas sikapnya jika melakukan kesalahan setelah melepas cadar.

“Saya mau buka kerudung sebentar saja nanti kalau ada yang salah, langsung bilang ke saya,” sambung Ustaz Derry Sulaiman.

Selain itu, Nathalie Holscher juga meminta maaf kepada Ustaz Derry Sulaiman karena memutuskan melepas hijabnya.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, keputusan mantan istri Sule melepas hijab itu karena lemahnya iman dan kesepian. Namun, dia tidak mau menghakimi Nathalie Holscher yang kebetulan seorang mualaf dan membutuhkan bimbingan.

“Maaf, dia bilang kecewa. Tapi, tidak ada yang akan kecewa, karena ini urusanmu dengan Tuhan, siapa pun yang ingin memakai jilbab, pakailah demi Tuhan. Jika ingin melepasnya, itu urusanmu dengan Tuhan,” ujarnya menjelaskan