Tampil Cantik Pakai Jaket Crop Top, Marshella Aprilia eks Pratama Arhan Dituding Jiplak Azizah Salsha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshella Aprilia, mantan kekasih pesepakbola Pratama Arhan, masih kerap menjadi sorotan. Terbaru, Shella diduga meniru gaya busana istri Arhan, Azizah Salsha.

Sama seperti Azizah Salsha, Marshella Aprilia juga merupakan seorang selebriti. Tak heran jika para wanita asal Semarang, Jawa Tengah kerap tampil cantik dan stylish dalam unggahan Instagramnya.

Baru-baru ini Marsella Aprilia membagikan sederet fotonya yang tampil serba hitam. Shella mengenakan setelan celana dan jaket crop top berbahan denim

Seleb berusia 22 tahun itu mengikat rambutnya dengan jepit. Tampilannya semakin sempurna dengan tas bahu berwarna senada.

Gaya busana Marsella Aprilia terlihat simpel dan keren. Namun beberapa komentar justru menyebut gayanya mirip dengan Azizah Salsha yang gemar mengenakan crop top.

“Ini mirip gaya Azizah, biasanya mirip Cik Jawir,” komentar akun @aryawicaksn_.

Ada pula yang mencemooh penampilan Shella yang masih jauh lebih rendah dibandingkan Azizah Salsha. Hal ini membuat netizen bersimpati dan membela.

“Iya Zize yang paling cantik, anak tunggal Abi Umi, putri Sekar Melati, cantik sekali Zize ya?” tulis akun @zxycc__.

“Di sini dia tidak mengganggu hubungan Zize dengan Arhan kawan, dan kalau dipikir-pikir, dia sakit parah, baguslah dia bisa bangun lagi,” kata akun @belawulandariputr.

“Arhan mungkin putus sama Shella karena beda agama, jadi dia sama Azizah. Kalau soal kecantikan, keduanya cantik, yang membedakan Shella terlihat dewasa,” balas akun @anakadadua.

Sebelum menikah dengan Azizah Salsha, Pratama Arhan sempat menjalin hubungan lama dengan Marshella Aprilia. Mereka berkencan selama sekitar tiga tahun.

Kontributor: Chusnul Chotimah