Tamara Tyasmara Menangis Sesenggukan di Makam Anak Tunggalnya yang Meninggal di Usia 6 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Tamara Tyasmara berduka setelah anak tunggalnya, Raden Andante, meninggal dunia pada usia enam tahun. Kepergian anak laki-laki itu menimbulkan luka yang mendalam di hati Tamara, ia tak henti-hentinya menangisi putranya.

Dalam video yang viral di media sosial, Tamara Tyasmara terlihat menangis di samping kuburan Dante yang tertutup. Wanita berusia 29 tahun itu menangis tersedu-sedu sambil memeluk batu nisan putranya.

Kerabat lainnya berusaha menghibur ibu satu anak itu, namun Tamara tetap sedih dan tak kuasa menahan air matanya.

Video tersebut pun langsung mendapat simpati dari warganet. Rata-rata warganet yang terdiri dari kaum hawa turut menceritakan kesedihan yang dialami Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara menangis di makam putranya [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]

“Kamu tahu betul bagaimana rasanya kehilangan anak jika kamu menyayanginya. Berbahagialah di surga Allah SWT nak… Sama seperti anakku,” komentar akun @adh*** dalam video yang diunggah Akun @pembasmi .kehaluan.reall, Senin (29/1/2024).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajin.. Kuat banget. Sedih banget. Hal yang paling aku takutin pas jadi orang tua,” kata akun @cel***.

“Kamu baru bisa minta maaf kalau sudah di posisi ini. Kami ketemu di surga, Insya Allah,” kata akun @buk***.

“Dear Nona Tamara, aku tidak mengenalmu, tapi sebagai kawan seperjuangan yang seorang ibu, aku bisa memahami sedikit kesedihanmu, aku bisa memahaminya. Semoga Tuhan memberimu kekuatan, keikhlasan, dan kesabaran,” imbuhnya. akun @gar***.

Sebagai informasi, mendiang Dante meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 18.00 WIB. Anak berusia enam tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan pesinetron itu melalui unggahan Instagramnya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo, tulis Tamara Tyasmara dalam unggahan Instagram Story, Minggu (28/1/2024) pagi.

Penyebab pasti meninggalnya putra DJ Angger Dimas ini masih belum diketahui. Namun menurut warganet yang mendengar kabar tersebut tersebar, bocah tersebut meninggal karena tenggelam saat berenang.

Namun Tamara Tyasmara sendiri belum membenarkan hal tersebut.