Berita Viral Bongkar Sisi Gelap Sarah Keihl, Ini Profil Mahdy Reza

by

Pahami.id – Mahdy Reza baru-baru ini menyedot perhatian publik usai memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan Sarah Keihl. Seperti diketahui, Sarah menikah dengan bule asal Jerman bernama Kilian Potter pada Sabtu (27/1/2024).

Seperti diketahui, Mahdy Reza sebelumnya merupakan kekasih Sarah Keihl. Sehingga, Sarah mengejutkan publik dengan tiba-tiba menikah dengan orang asing.

Lewat TikTok, Mahdy Reza membenarkan Sarah Keihl selingkuh. Sarah bahkan disebut enggan putus dengan Mahdy meski akan segera menikah dengan Kilian Potter.

Siapakah Mahdy Reza yang mengungkap sisi gelap Sarah Keihl? Lihat profil Mahdy Reza di bawah ini.

1. Biografi dan Agama Mahdy Reza

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Mahdy Reza merupakan aktor sekaligus model kelahiran Yogyakarta pada 20 Juni 1997. Dari akun Instagram pribadinya diketahui Mahdy merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dengan dua adik perempuan.

Wajah tampan Mahdy Reza kerap disangka keturunan Arab. Tak disangka, Mahdy ternyata keturunan Madura!

Agama Mahdy Reza diketahui beragama Islam melalui postingan di Instagram pribadinya merayakan Hari Raya Aidilfitri. Bibi Mahdy dan adik-adiknya semuanya tampak berhijab.

2. Perjalanan karir Mahdy Reza

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)
Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Nama Mahdy Reza sebagai aktor mulai dikenal lewat peran Andriansyah dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (2020). Namun debut akting Mandy sebenarnya ada di film “Seteru” (2017) sebagai Rangga.

Perjalanan karir Mahdy Reza berjalan selangkah demi selangkah dengan menjadi bintang tamu di sinetron “Indra Ketujuh” (2018) dan “Detektif Cinta” (2019).

Mahdy Reza baru tenar saat berperan sebagai Roni dalam sinetron “Diari Seorang Isteri” (2020) dan “Cinta Serapas Cinta” (2023) sebagai Reza.

Belakangan ini Mahdy Reza juga aktif di film televisi (FTV). Sepanjang tahun 2023, ada tujuh judul FTV yang akan dibintanginya.

Saat tampil di acara “FYP” TRANS7, Mahdy Reza mengaku ingin dikeluarkan dari Kad Keluarga karena ibunya tidak menyetujui karirnya sebagai aktor.

Awalnya Mahdy Reza bermain sepak bola, namun diarahkan menjadi model karena ibunya takut cedera. Namun, saat Mahdy pindah ke Jakarta untuk menjadi aktor, ibunya tak mau jauh darinya.

Kini karir akting Mahdy Reza mendapat dukungan penuh dari keluarga setelah berhasil membuktikan profesinya mampu menghasilkan pendapatan.

3. Kisah Cinta Mahdy Reza

Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)
Profil Mahdy Reza (Instagram/@mahdyrez)

Mahdy Reza pernah dicap playboy karena kepiawaiannya di dunia akting. Mahdy juga kerap dianggap suka dengan lokasi alias cinlok.

Misalnya saja saat membintangi Diari Seorang Isteri, Mahdy Reza sempat diduga menjalin hubungan dengan Asha Assuncao. Mahdy membantahnya.

Sementara itu, hubungan Mahdy Reza dan Sarah Keihl diduga dimulai pada 2023. Pasalnya, pada November 2022, Mahdy mengaku masih lajang saat podcast bersama Nadia Alaydrus.

Di tahun yang sama, hubungan Mahdy Reza dan Sarah Keihl berakhir. Ingin kestabilan hidup, Sarah memilih pria bule ketimbang Mahdy yang penghasilannya tak menentu dari dunia akting.

Itulah sekilas profil Mahdy Reza yang baru-baru ini disorot terkait hubungannya dengan Sarah Keihl. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi