Tamara Tyasmara Kuatkan Diri Bareng Mantan Suami Buat Saksikan Rekaman CCTV Saat Dante Tenggelam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesedihan masih menyelimutiku Tamara Tyasmara yang baru saja kehilangan putra tunggalnya, Raden Andante, yang meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024).

Dari kejadian itu hingga keluarnya hari ketiga Dante, pesinetron itu tak berani melihat kejadian sebenarnya yang terekam di CCTV. Tamara Tyasmara tak tega melihat detik-detik terakhir kematian putranya.

“Dari awal kejadian saya tidak berani lihat CCTV, saya pengen banget setelah tujuh hari. Saat saya telpon dia (untuk memberi keterangan) tapi saya bilang ‘Saya lihat CCTV dulu baru. bisa menyimpulkan,” kata Tamara Tyasmara saat ditemui di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

Mainan milik mendiang Raden Andante di rumah Tamara Tyasmara kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Tamara Tyasmara sendiri masih bingung dengan keadaannya saat ini. Dia bingung harus berbuat apa tanpa Dante. Pasalnya, setiap hari ibu dan anak selalu bersama.

Sang aktor sendiri baru bisa makan setelah hari ketiga setelah Dante meninggal.

“Entahlah, sepertinya baru hari ini saya bisa makan, bisa minum, karena kemarin tidak ada makanan. Soalnya hari-hari saya bersama Dante,” ucap Tamara Tyasmara sambil menahan air mata. .

“Makanya dia susah banget gak bingung, kayaknya aku bingung mau ngapain. Biasanya antara sekolah dan pelajaran, (sekarang) aku bingung. Makanya kalau nanti aku lihat di CCTV, aku’ Aku takut ujiannya berantakan,” lanjutnya.

Meski begitu, pesinetron berusia 29 tahun itu tetap perlu melihat rekaman CCTV untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi saat Dante tenggelam. Rencananya Tamara akan menonton ini bersama ayah kandung dan mantan suami Dante, Marah Dimas.

Mainan milik mendiang Raden Andante di rumah Tamara Tyasmara kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Mainan milik mendiang Raden Andante di rumah Tamara Tyasmara kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Tamara Tyasmara berjanji kepada polisi untuk melihat CCTV maksimal tujuh hari setelah Dante meninggal.

“Iya Insya Allah kita berdua bisa, tapi kalau dalam waktu dekat ayah tidak bisa hadir, mungkin aku berangkat dulu,” kata Tamara.

Kondisi Angger Dimas saat ini tak jauh dari Tamara Tyasmara. Pria yang berprofesi sebagai DJ ini masih syok dengan meninggalnya anak semata wayangnya.

“Bapak masih shock, tapi Insya Allah masalah ini akan kita tangani bersama,” imbuhnya.

Sebagai informasi, usai tenggelam, Raden Andante sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, namun nyawanya tak tertolong. Dante meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB.

Tamara Tyasmara pun membawa Dante ke rumah sakit yang lebih besar, namun hasilnya sama saja, Dante pun meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Dante pertama kali diumumkan Tamara Tyasmara melalui unggahan Instagramnya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo, tulis Tamara Tyasmara dalam unggahan Instagram Story, Minggu (28/1/2024) pagi.