Tamara Tyasmara Cuma Ngedumel Saat Bertemu Yudha Arfandi, Reaksinya Kebanting dari Jedar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reaksi Tamara Tyasmara selama rekonstruksi kasus pembunuhan Dante Kolam renang di kawasan Duren Sawit menjadi sorotan netizen.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram lambe.pedes.official, Tamara turut mendampingi proses rekonstruksi. Ia terlihat mengenakan pakaian luar dan kacamata hitam.

Ia terlihat tidak bisa mengendalikan emosinya saat bertemu dengan mantan kekasihnya. Yudha Arfandi yang kini menjadi tersangka dalam kasus kematian putranya.

Dalam kesempatan itu, Tamara Tyasmara mengungkapkan perasaannya terhadap Yudha Arfandi yang mendapat dukungan dari keluarganya selama rekonstruksi. Mengikuti jejak Yudha, Tamara mulai melontarkan kata-kata kasar kepada mantan kekasihnya.

“Kau tahu! Jangan menyindir. Keluarga biasanya hanya menyindir, ya!” Bentak Tamara Tyasmara di sebelah Yudha Arfandi.

Ia kemudian menyilangkan tangannya dan memasang wajah tidak senang di hadapan mantan kekasihnya itu.

Tamara Tyasmara bahkan harus dihibur oleh orang terdekatnya usai bertemu Yudha Arfandi. Sedangkan lelaki itu hanya tertunduk tak bernyawa.

Mantan istri Angger Dimas juga terlihat melontarkan kata-kata hinaan kepada seorang pria usai melakukan rekonstruksi pembunuhan Dante. Dia tampak tidak senang.

Namun reaksi yang ditunjukkan Tamara Tyasmara justru mendapat kecaman dari netizen. Bahkan reaksinya dibandingkan Jessica Iskandar.

Ya, Jessica Iskandar merekam dan langsung mengonfrontasi rekannya yang selingkuh. Bersama suaminya, ia mengumpat dan meneriaki pelaku begitu tiba di bandara.

Tak berhenti sampai disitu, Vincent pun sempat berhenti dan meneriaki mantan rekan Jedar itu di hadapan banyak orang. Perbedaan reaksi kedua selebriti ini pun mengundang beragam komentar dari netizen.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di kediamannya di Jalan Burangrang, Setiabudi, Jakarta, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Jedar yang kehilangan harta milyaran, ke kas ini, yang kehilangan nyawa anaknya, malah mengeluh,” sindir seorang warganet.

“Itu bukan kemarahan, tapi keluh kesah seseorang yang marah atas kehilangan anak itu akan sembarangan.a,” komentar seorang warganet.

“Kemarahannya seperti marah dan mengeluh karena tidak punya cukup uang untuk dibelanjakan,” memukul netizen lain.

“Kenapa paman marah pada orang yang membunuh anaknya seperti itu..harusnya dia histeris sambil memaki-maki nama kebun binatang di luar. Itu wajar..kenapa terlihat seperti lelucon,” imbuh netizen berbeda.