Takut Dilupakan Anak, Sule Sering Menangis Kangen Adzam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Sule mengaku kerap merindukan putra bungsunya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Pria berusia 47 tahun itu mengatakan, wajah putranya selalu terlintas di pikirannya sepanjang waktu.

“Aku kangen sama dia kayak orang tua (biasa), namanya juga anak-anak. Apapun itu, sekarang pun, setiap nafas, setiap detik, wajah Adzam selalu ada di pikiranku,” kata Sule saat menjadi bintang tamu di Maia. Podcast Estianty, Senin (18/12/2023).

Saking rindunya, Sule kerap menangis mengingat bayi berusia dua tahun itu. Komedian itu kerap menangis karena teringat Adzam yang kini tinggal jauh darinya sehingga sulit untuk sering bertemu.

“Aku menangis saat (memikirkan) Azam di sana lho, jauh sekali, aku di sini. Menangis,” kata Sule.

“Kalau di rumah aku diam, aku nonton video (Adzam) terus, jadi wajar saja aku (menangis),” lanjutnya.

Sule mengaku takut melewatkan momen terpenting Adzam di masa keemasannya. Dan komedian bernama asli Sutisna itu pun ikut sedih membayangkan Adzam akan melupakan ayahnya karena jarang bertemu.

“Takut kehilangan ikatan batin. Iya (takut kehilangan momen emas Adzam),” kata Sule.

Sule akhirnya bertemu dengan putranya, Adzam. [YouTube Sule Family]

“Saya membayangkan ‘oh Adzam, kalau besar misalnya, dia tidak tahu harus berbuat apa’ seperti itu,” lanjutnya.

Sule pun berharap putra bungsunya itu tidak melupakannya meski berjauhan dan mungkin Adzam akan mendapat ayah baru.

“Iya, semoga Adzam tidak melupakan perjuangan bapaknya,” ucapnya lagi.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada November 2020. Setahun kemudian, Nathalie Holscher dengan selamat melahirkan buah hati bersama Sule yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun pada April 2022, saat Adzam baru berusia empat bulan, Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai dan sejak itu Adzam diasuh oleh ibunya.