Takut Ada yang Marah, Ayu Ting Ting Kini Mau Ngaku Kalau Sudah Punya Pacar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting perlahan mulai terbuka tentang hubungannya dengan seorang tentara bernama Muhammad Fardana. Padahal sebelumnya Ayu salah mengira PDKT adalah Boy William.

Seperti di episode terbaru acara “Brownis” Kamis (8/2/2024), status Ayu Ting Ting membuat Jonathan Frizzy alias Ijonk penasaran saat menjadi bintang tamu. Pasalnya Ayu baru saja bertunangan.

“Yu, apakah kamu sudah punya pacar?” tanya Ijonk dalam video yang dibagikan ulang akun @portal_ayting92.

Sontak Ijonk digoda Ruben Onsu. Ayu Ting Ting diharapkan bisa memberikan jawabannya templat seperti ketika ditanya oleh seorang reporter.

“Kamu nggak lihat berita Jonk? Apa jawaban Ayu? ‘Doakan ya’, itu saja,” kata Ruben Onsu.

Namun bertolak belakang dengan prediksi Ruben Onsu, Ayu Ting Ting justru ingin jujur ​​kepada Jonathan Frizzy. Ayu membenarkan kalau dirinya sudah punya pacar.

“A’ Ijonk, kamu tanya apa?” tanya Ayu Tingting. “Kamu sudah punya pacar belum?” tanya Ijonk.

Itu saja alhamdulillah, kata Ayu Ting Ting. “Sudah mau telah menikah?tanya Ijonk lagi.

Ayu Ting Ting hanya tersenyum mendengar pertanyaan soal pernikahan. Ijonk lantas meledek pacar Ayu akan marah jika berbohong.

Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardhana. (TikTok/attfans92)

“Kalau bilang tidak, takut dimarahi,” tambah Ijonk.

Sementara menurut warganet, Ayu Ting Ting kini sudah bisa berterus terang karena sudah bertunangan. Kabar pertunangan Ayu pun membuat penggemar senang.

“Sekarang kamu bisa menjawab karena terikat Yu. Aku senang…” komentar akun @jun.***. Iya iya ada tehnya Alhamdulillah kalau gak dijawab ada yang ngambek.kata akun @s.masitoh***.

“Jawabannya sekarang sudah tegas karena sudah ada Ay,” balas ke akun @queentin***. “Alhamdulillah jawabannya tegas, singkat, padat,” balas akun @febbi_***.

Sementara itu, kabar pertunangan Ayu Ting Ting telah dibenarkan oleh ibunya, Umi Kalsum. Usai membantah, Umi Kalsum tak kuasa lagi berbohong saat foto pertunangan Ayu tersebar.

Jika menikah pada 2024, Ayu Ting Ting akan melepas jandanya 10 tahun lalu. Ayu juga akan menjadi Puan Persit yang merupakan kependekan dari Ikatan Istri Militer.

Kontributor: Neressa Prahastiwi