Tak Terima Dituding Pelakor, Ayu Aulia Polisikan Gege Fransiska – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia dituding mencuri suami orang atau menjadi aktris. Sosok yang melontarkan tudingan tersebut adalah seorang perempuan bernama Gege Fransiska.

Gege Fransiska terang-terangan mengkritik Ayu Aulia di kolom komentar Instagram. Ia bahkan menyebut model seksi itu adalah wanita yang suka menjual dirinya.

“Sial, bajingan ini nyari panggung banget. Kamu jahat Ayu!! Ayu main sama suamiku,” kata Gege Fransiska di kolom komentar @/rumpi_ttv, Kamis (21/9/2023).

Sebelum postingan tersebut, Gege Fransiska sebenarnya sudah mulai menyinggung Ayu Aulia. Ia pun menunjukkan bukti dugaan obrolan dari sang model.

Ayu Aulia yang merasa terpojok akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia mengawasi Gege Fransiska karena diduga melanggar UU ITE.

Klien saya sudah melaporkan perempuan tersebut ke polisi, kata kuasa hukum Ayu Aulia, Agustinus Nahak dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Keputusan Ayu Aulia melaporkan Gege Fransiska juga menjadi bukti bahwa dirinya tidak mencintai suami Gege.

“Tidak. Kalau aku aktor kenapa tidak aktor resmi saja? Uangnya lebih banyak,” kata Ayu Aulia.

Soal petugas bernama Ayu Aulia, dia adalah pria berhuruf H. Tak lama setelah Gege Fransiska angkat bicara soal tudingan jadi aktris, model berusia 30 tahun itu dilaporkan tunangannya, Abhinaya.

Abhinaya emosi karena curiga Ayu Aulia selingkuh dengan pejabat bank milik pemerintah berinisial H. Gara-gara adu mulut, Abhi diserang tunangannya.