Tak Terima Ditinggal Antonio Dedola, Nikita Mirzani Maki dan Doakan Ibu Mertua Meninggal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, berbicara tentang semua hal yang dilakukan mantan istrinya kepadanya.

Melalui siaran langsung di YouTube pada Kamis (11/5/2023), Antonio Dedola menyebut Nikita Mirzani masih kerap meneror dirinya dan keluarganya melalui pesan singkat.

Potret Nikita Mirzani yang diusulkan oleh Antonio Dedola. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Nikita tidak berhenti berbohong. Dia terus mengirim pesan ke keluarga saya, teman-teman saya dan saya. Pada dasarnya dia meneror saya dan orang-orang di sekitar saya,” kata Antonio Dedola.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengirimkan pesan kepada ibunda Antonio Dedola yang berisi kata-kata hinaan. Obrolan itu dikirim Nikita Mirzani saat Antonio Dedola dalam perjalanan pulang ke Jerman.

“Waktu saya di Jerman, dia (Nikita) sudah mengirim pesan ke ibu saya, berdoa agar dia (ibu Antonio) meninggal, memanggilnya miskin dan mengutuknya,” lanjut Antonio Dedola.

Obrolan Nikita Mirzani dan Ibunda Antonio Dedola (YouTube)
Obrolan Nikita Mirzani dan Ibunda Antonio Dedola (YouTube)

Untuk membuktikannya, Antonio Dedola pun menyisipkan tangkapan layar obrolan WhatsApp antara Nikita Mirzani dan ibunya.

Dalam obrolan yang dikirimkan, Nikita Mirzani berani mengutuk ibu mertuanya sendiri dengan mengatakan, “Pergilah ke neraka!”

Ibu Antonio Dedola menjawab bahwa meskipun keluarganya miskin, mereka tetap memiliki kasih sayang, kebaikan, kesabaran dan kecerdasan yang tidak dimiliki oleh Nikita Mirzani.

“(Kami memiliki) semua yang tidak bisa dibeli. Anda bisa punya uang sebanyak yang Anda mau, tapi Anda tidak akan bahagia jika terus seperti ini,” saran ibu Antonio Dedola.

Namun, Nikita Mirzani menanggapi pernyataan tersebut, “Ya, kamu miskin. Sangat miskin.”