Timnas Indonesia Lebih Kuat dari Thailand di SEA Games 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengamat sepak bola Vietnam menyebut Timnas Indonesia lebih kuat dari Thailand di SEA Games 2023. Selain itu, Indonesia juga disebut-sebut sebagai tim sepak bola terkuat di ajang olahraga Asia Tenggara ini.

Demikian kata pakar sepak bola Vietnam, Quang Huy. Quang mengatakan, lebih baik Vietnam mengalahkan Thailand untuk menghindari menghadapi timnas Indonesia di SEA Games 2023.

“Menurut saya, Indonesia sangat kuat di SEA Games ke-32, bahkan lebih sulit dari Thailand. Oleh karena itu, sebaiknya hindari lawan ini. Tentu kita harus memenangkan setiap tim di semifinal. Tujuannya adalah untuk mempertahankan medali emas,” ujarnya seperti dikutip dari Zingnews.

“Vietnam U-22 dan Thailand meraih tiket ke semi final, menyelesaikan masalah psikologis sehingga pertandingan ini terbuka,”

“Menurut saya Vietnam U-22 perlu bermain fair play. Dalam pertandingan seperti itu, para pemain akan merusak situasi, sehingga bisa mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya,” imbuhnya.

Timnas U-22 Indonesia berhasil mendapatkan tiga poin saat melawan Kamboja pada final Grup A sepak bola putra SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023).

Bermain di Olympic Stadium, Phnom Penh, Garuda Muda menang dengan skor 2-1.

Gol Timnas U-22 Indonesia pada pertandingan ini dicetak oleh Titan Agung dan Beckham Putra.

Sedangkan satu gol untuk Kamboja dibuat oleh Sin Sovannmakara.

Kemenangan ini membuat Timnas U-22 Indonesia mencatatkan poin sempurna di Grup A.