Tak Terima Ditegur Lesti Kejora, Icha Atazen Berdalih Lagi Bahas Ayam Dicekik Bukan KDRT Rizky Billar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus selebram Novi Atazen kena semprot Lesti Kejora karena singgung KDRT Rizky Billar juga menyeret nama sang kakak, Icha Atazen.

Sebab, Icha Atazen yang awalnya bercanda mengenai kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Kemudian, ucapannya disahut oleh sang adik, Novi Atazen.

Karena hal itu, Novi Atazen langsung meminta maaf. Sementara, Icha Atazen justru kehilangan akun Instagramnya setelah diserang oleh warganet.

Icha Atazen melalui live TikTok lantas berdalih bahwa ucapannya soal “cekik” itu bukan menyinggung kasus KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora, melainkan sedang membahas ayam yang dijual di Bangkok.

“Lagian pula itu tuh obrolan emak-emak, gara-gara om Dirman ini lah selalu ngomongin tante jangan makan ayam di sini (Bangkok), ayam di sini dicekik kata dia,” ujar Icha Atazen dilansir dari TikTok @benarkah!?, Minggu (30/7/2023).

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora)

Sebab, mereka sering memabahas ayam di bangkok yang dicekik, bukan disembelih. Karena itu, selebgram Palembang ini berdalih spontan mengucap kata “cekik” ketika melihat ayam di Bangkok.

“Ayam tuh dicekik, nggak disembelih kalau di Bangkok. Jadi, tante begitu tengok ayam nih, nah bilang ayam nih dicekik,” lanjut Icha Atazen.

Icha Atazen pun menyinggung sikap Lesti Kejora yang berlebihan menegurnya dan menyinggung soal sejumlah artis yang memparodikan lagunya.

Kemudian, Icha Atazen juga menyinggung soal sikap penggemar Lesti Kejora yang bar-bar, sehingga memilih untuk mengalah.

“Lagian nggak ingat apa segala nyanyian dinyanyikan, diparodikan artis lain, giliran dengan kami lebay. Aku ngalah karena aku tahu bar-bar, garis keras ini bar-bar makanya ngalah,” tuturnya.

Sejumlah warganet pun menilai Icha Atazen sedang panik dan berusaha membela diri, sedangkan videonya sangat jelas menyebut nama Lesti Kejora.

“Tapi Novi itu bukan bilang ayam, dia nyebut Lesti bukan ayam,” kata @dederara**.

“Kelihatan banget mukanya udah ketakutan,” kata @beemeo**.