Tak Terima Dikritik Gegara Usir Penonton yang Tak Punya Uang, Inara Rusli Makin Dikecam: Emang Watak Lu Begitu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli baru-baru ini kembali menjadi sorotan karena live TikTok. Saat itu, Inara Rusli kedapatan memaki penonton yang mengkritiknya.

“Kamu dulu tenang? Heh! Mau apa? Diam, diam, diam, diare terus seperti itu?” sembur Inara Rusli sekali waktu.

Ternyata di live yang sama, ibu tiga anak ini juga memarahi penonton. Dia membubarkan penonton dan menyebut mereka tidak punya uang.

Video klip itu diunggah akun Instagram @viral_seleb, pada Jumat (24/6/2023).

“Hai yang mudik mending disisihkan dulu, disisihkan. Yang nggak punya budget buat beli, disisihkan dulu,” ujar Inara Rusli dengan nada tinggi saat membaca komentar tersebut. .

Aksi keras Inara Rusli pun mengejutkan rekan-rekannya. Mereka tidak menyangka bahwa wanita bercadar bisa pendek dan kasar kepada orang lain.

“Ya Allah jangan marah bu. Istighfar,” kata salah satu teman Inara di balik tirai.

Inara Rusli yang mendengar nasehat itu hanya menanggapinya dengan tertawa lebar. Begitu juga semua orang di ruangan itu.

Melihat tingkah Inara Rusli, netizen kembali bereaksi. Mereka ramai mengatakan bahwa sifat asli Inara Rusli mulai muncul dan menyebut istri Virgoun itu sombong.

Namun ternyata video tersebut juga dijawab oleh Inara Rusli sendiri. Dia memperingatkan pemilik akun untuk tidak menggoreng video tersebut.

“Min, lihat keranjang kuning lain kali. Jangan rekam, video, lalu potong videonya untuk digoreng. Paling semangat, terima kasih,” tulis Inara Rusli di kolom komentar.

Bukannya mendapat dukungan, netizen malah berani menulis kritik langsung kepada Inara Rusli.

“Benar kelakuanmu seperti itu, kamu terlihat alim, (tapi) kelakuanmu seperti anjing. Tidak ada masalah tertipu, kamu berperilaku seperti itu,” kata akun @hrm***.

“Makin astaghfirullah,” tulis akun @nien***.

“Kamu keras kepala,” kata akun @neni***.

“Nggak mau beli, kalau penjualnya pendek. Masih banyak penjual yang melayani dengan sabar dan sopan,” tambah akun @adel***.

Setelah itu, Inara Rusli tetap diam dan tidak menanggapi satu persatu hinaan yang dilontarkan kepadanya.