Tak Setor Selfie, Potret Nicholas Saputra usai Nyoblos yang Diambil Diam-diam Tuai Kritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nicholas Saputra Menanti potret selfienya di Pilkada 2024. Sayangnya, setelah menunggu selama lima tahun, para penggemar harus menelan kekecewaan.

Nicholas Saputra ternyata membagikan foto selfie dengan jari kelingkingnya yang bertinta saat pemilu 2019. Untuk memulihkan kekecewaan tersebut, tetangga Nicholas diam-diam alias mengambil foto candid.

“Ya Tuhan alhamdulillah tahun ini masih ada jodoh ketemu NicSap lagi. Bahkan pas aku datang, dia pulang. Sungguh indah kehidupan bertetangga,” tulis seorang tetangga yang nama akunnya dirahasiakan.

Dalam potret yang dibagikan, Nicholas Saputra terlihat mengenakan pakaian serba hitam mulai dari kaos, celana, hingga sandal. Namun Nicholas difoto dari belakang sehingga hanya punggungnya yang terlihat.

“Ini dia masuk ke pagar rumahnya. Setelah itu kami buru-buru minta foto bagian depan rumahnya,” pungkas tetangganya Nicholas Saputra.

Kemunculan Nicholas Saputra membuat para penggemar heboh. Nicholas hampir tidak pernah membagikan potret dirinya di media sosial.

Di sisi lain, potret tetangga Nicholas Saputra yang diam-diam memotretnya pun menuai kritik. Sebab, Nicholas disebut tak suka fotonya diambil secara sembunyi-sembunyi.

“Aku mencintai Niscap tapi bisakah kamu bayangkan jika seseorang melakukan ini padamu. Bukankah itu menakutkan dan tidak nyaman? Dia seorang selebriti yang dicintai, bukankah seharusnya ada batasannya?” @tepp*** ulasan akun dalam bahasa Inggris.

“Menakutkan sekali jadi publik figur, meski menjaga privasi tetap saja ada orang yang mengendarai sepeda motor saat masuk ke ‘pagar rumah’,” balas akun @jcki***.

Selain itu, pilihan pakaian serba hitam yang dikenakan Nicholas Saputra untuk berangkat ke TPS juga sempat membuat heboh. Meski tak tampak bermain Twitter atau X, bintang film “What’s Wrong With Love?” diduga melakukan pemantauan.

Sebelumnya netizen ‘berjanji’ akan mengenakan pakaian serba hitam untuk menunjukkan demokrasi sudah mati. Sejumlah menteri pun mengenakan pakaian serba hitam pada pemilu 2024 hari ini, Rabu (14/2/2024).

Di sisi lain, Nicholas Saputra pernah membeberkan alasannya tak pernah memposting foto selfie di Instagram. Kepada Dave Hendrik, Nicholas mengaku hanya ingin Instagram tetap berfungsi sejak awal.

Nicholas Saputra Lakukan Silent Treatment pada Ribuan Orang. (X/@firaswn)

Saat mengenal Instagram, Nicholas Saputra mengira itu adalah aplikasi berbagi fotografi. Namun seiring berjalannya waktu, fungsi ini berubah.

“Kebetulan saya kenal dia seperti itu, ini hasil fotonya disimpan di mana. Ya, saya hanya ingin tetap seperti itu,” jelas Nicholas pada Juni 2020.

Konsistensi Nicholas Saputra masih terjaga hingga saat ini. Bahkan setelah lima tahun, Nicholas sepertinya tidak lagi berbagi foto selfie selama pemilu kali ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi