Tak Sekadar Cantik, Sridevi Safitri Pramugari Sekaligus Influencer Berprestasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sridevi Safitri adalah salah satu selebriti yang mencuri perhatian. Selain memiliki paras yang cantik, profesi Sridevi sebagai pramugari juga menarik untuk diikuti.

Menjadi pramugari sudah menjadi impian Sridevi Safitri sejak lama. Karena baginya pramugari adalah profesi yang menarik karena bisa bekerja sekaligus bepergian. Namun, menjadi pramugari bukanlah hal yang mudah bagi wanita bernama Dephi ini. Namun dengan kerja keras, ia mampu mewujudkan mimpinya.

Sridevi Safitri. [Instagram]

“Kalau kita ingin meraih mimpi kita, apapun itu ya kita harus kerja keras untuk mendapatkannya,” kata Sridevi Safitri kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Sridevi Safitri dengan akun @sridevisafitri_ saat ini memiliki 124 pengikut. Di Instagram, lulusan S1 salah satu universitas di Malang ini kerap membagikan foto atau video terkait aktivitasnya sebagai pramugari, atau kesehariannya seperti pergi berlibur atau pergi ke gym.

Selain berprofesi sebagai pramugari dan parasnya yang cantik, Sridevi Safitri juga merupakan wanita yang memiliki segudang prestasi. Sekadar catatan, Dephi pernah menjuarai beberapa kejuaraan olahraga dan seni, seperti juara I pencak silat kabupaten, juara I Futsal Piala Kartini 2011, Juara I Futsal Yasmindo Cup 2011, dan Juara I Kartini Cup 2012. futsal.

Sridevi Safitri. [Instagram]
Sridevi Safitri. [Instagram]

Selain itu, ia juga tercatat pernah menjadi peserta Lomba Prestasi Mahasiswa dan Peserta Festival Lomba Seni Mahasiswa Nasional (FLSSN). “Akhirnya saya juga menjadi finalis Duta Wisata Mas & MBA Kabupaten Kebumen,” tambah pemilik akun Tiktok @hydephiii.

Meski berjenis kelamin perempuan dan berwajah cantik, Sridevi Safitri menggemari futsal. Dephi juga pernah menjadi anggota Klub Futsal Yasmindo Putri Kebumen dan Klub Bintang Manis (Sepak Bola Putri).

“Ya seru-seruan saja main futsal. Apalagi bisa menjadi juara di berbagai ajang. Futsal juga bisa menjalin silaturahmi dan menambah banyak teman,” ujar Sridevi Safitri.

Kini, sebagai pramugari dan influencer, ia tetap berkomitmen menyebarkan kebaikan kepada sesama. “Jadi pramugari, sekaligus influencer. Intinya terus menginspirasi,” kata Dephi.