Tak Punya Tiket, Fans Slank Dikritik Gegara Jebol Pagar Demi Bisa Nonton Konser – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar di media sosial, video sejumlah fans muda Slank berusaha merobohkan pagar konser band idola mereka di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (17/3/2023) malam.

Momen ketika sekelompok remaja mencoba menerobos pagar di konser Slank terekam dan menjadi viral.

Video dugaan upaya merobohkan pagar oleh fans Slank yang tidak bertanggung jawab itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut terlihat beberapa fans yang tidak bertanggung jawab menunjukkan keributan saat konser Slank berlangsung.

Dimana sejumlah anak muda yang kecewa karena tidak memiliki tiket yang padat membuat keributan untuk bisa masuk melihat band kesayangannya.

Slank Band akan merayakan hari jadinya yang ke-39 di Pelataran Candi Prambanan

Mereka mencoba menerobos pagar konser dengan membanting diri bersama. Tak hanya menabrakkan diri, sejumlah fans Slank terlihat menendang dan mendorong pagar besi.

Mereka melakukan ini secara bersamaan dengan harapan kekuatan gabungan mereka dapat membuat pagar konser runtuh. Sayangnya, upaya mereka tidak membuahkan hasil karena pagar masih kokoh berdiri.

Aksi sejumlah anak muda yang diduga fans Slank itu pun dibalas tepuk tangan penonton lain yang juga tak bisa menyaksikan. Mereka juga terlihat berteriak-teriak karena tidak bisa menonton konser Slank.

Kehebohan konser Slank langsung menyedot perhatian netizen. Upaya mereka menerobos pagar untuk menyaksikan konser tersebut langsung menuai komentar sarkastik dari pecinta musik.

“Yang miskin maunya banyak,” komentar @ben***.

“Sebenarnya kalau terlalu norak jangan sampai membuat Slank sendiri malu ada fans yang memukul binatang, terlihat sangat buta dengan kelakuan orang-orang yang ada di video itu dan juga membuat promotor berpikir ulang untuk mengundang Slank, karena takut akan sesuatu. seperti ini terjadi lagi,” tambah @so_***.

“Pas banget dengan lirik Slank, ‘Disini bukan anak pemalas, tempat pekerja keras.’

“Kalau mau nonton gratis di Tik Tok,” tambah @net***.