Tak Pulang ke Rumah Nikita Mirzani dan Pilih di Apartemen, Lolly Dicurigai Tinggal Bareng Vadel Badjideh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah kembali ke Indonesia, Laura Meizani Mawardi alias Loli malah memilih tinggal sendiri di apartemen, daripada pulang bersama ibunya, Nikita Mirzani.

Hal itu diungkapkan Lolly saat siaran langsung Instagram bersama Vadel Badjideh sembari menjawab beberapa pertanyaan warganet mengenai tempat tinggalnya.

Tinggal di apartemen, kata Lolly, putri Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok @rianiamg, Selasa (5/3/2024).

Saat ada netizen yang menyarankan agar dirinya tinggal satu atap dengan Vadel Badjideh, Lolly langsung berusaha menolak dengan tegas. “‘Tinggal di apartemen yang sama dengan Vadel Hanya Loli’. Tidak mungkin,” kata Lolly.

Lolly berprinsip akan tinggal bersama kekasihnya, Vadel Badjideh setelah menikah resmi. “Belum halal, kalau sudah menikah tinggal serumah,” kata Lolly.

Lolly tampak semakin geram ketika ada netizen yang menuduhnya meniduri Vadel Badjideh setelah kembali ke Indonesia.

Sebab, remaja 17 tahun itu tak lagi mengunggah konten saat melakukan video call bersama Vadel Badjideh di malam hari sebelum tidur seperti biasanya.

Saat Lolly mencoba menjelaskan kenapa dia tidak melakukan video call, Vadel Badjideh langsung memintanya untuk tidak menjelaskan dan langsung bertengkar dengan orang tersebut.

Temui Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

“‘Tidur bersama ya? Kenapa tadi malam kamu tidak melakukan video call.’ Memang kalau ketemu harus video call, kata Lolly yang langsung terdiam saat kekasihnya memintanya diam.

“Tampol Hanya mereka menampar,” kata Vadel Badjideh sambil meminta Lolly diam.

Padahal sebelumnya, Lolly mengaku hubungannya dengan sang ibu, Nikita Mirzani baik-baik saja.

Bahkan, Lolly mengaku sudah pulang ke tanah air dan bertemu Nikita Mirzani sesampainya di Indonesia.

Namun, Lolly justru memilih tinggal sendirian di apartemen. Ia juga mengatakan bahwa ia menggunakan uangnya sendiri untuk menyewa apartemen tersebut.