Tak Perlu Tes DNA, Wajah Anak Denise Chariesta Disebut Mirip Bapaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saya tidak ingin memperlihatkan wajah bayi saya karena saya takut diintimidasi, Denise Charesta akhirnya menyerah. Ia akhirnya ketahuan mengunggah foto buah hatinya di media sosial bahkan melibatkan sang bocah di dalamnya video musik Yang terbaru berjudul “Ampun Mama”.

Melihat akun Instagram Denise, wanita pemilik toko bunga itu akhirnya memperlihatkan wajah Jaden Bowen ke publik. Ia membagikan video kompilasi putranya sebagai bahan promosi lagunya.

“Terserah guys, video musik baby DC dan lirik mommy DC. Siapa yang nonton?” tulis Denise sebagai caption.

Dalam kompilasi video tersebut, terlihat jelas wajah Jaden Bowen yang sedang tertidur saat syuting. baru lahir. Ia dibalut pakaian hangat dan diposisikan seolah sedang dipeluk oleh boneka beruang.

Kebersamaan Jaden dengan Denise Charesta sempat membuat netizen terharu. Wanita yang pernah bertengkar dengan Ayu Dewi dan Regi Datau itu menunjukkan rasa cintanya pada putranya.

Mulai dari menepuk lembut bayinya yang baru bangun tidur, menggendongnya, memberikan ASI, hingga mencium anaknya.

Namun dari video klip pendek tersebut, netizen justru dibuat salah fokus pada wajah bayi DC alias Jaden Bowen. Sebab, wajah bocah yang belum genap sebulan itu disebut-sebut mirip dengan Yuan Wibowo, mantan pacar Denise yang disebut-sebut merupakan ayah kandung Jaden.

Saking miripnya wajah Jaden dengan Yuan Wibowo, netizen bahkan menyebut tes DNA tak perlu dilakukan.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya, Yuan Wibowo bersedia menanggung biaya kehamilan dan persalinan Denise Charesta dengan syarat bersedia melakukan tes DNA.

Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (Instagram/@denisechariesta91)

Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Denise yang yakin dirinya hanya berhubungan seks dengan Yuan.

“Ya Tuhan, bayinya laki-laki, tapi wajahnya mirip banget sama bapaknya. Alhamdulillah kamu tunjukkin yang sebenarnya. Sama seperti ATT, mantannya minta tes DNA, tapi ternyata anaknya mirip persis dengan bapak ATT. /mantan suami. Tuhan itu baik sekali.” komentar seorang warganet.

“Dia benar-benar mirip dengan ayahnya, ya Tuhan, anak yang tidak dikenal itu terlihat jelas dengan kemiripannya,” kata seorang warganet.

“Allah maha adil, bapaknya tidak kenal, Allah karuniai dia dengan wajah yang mirip sekali dengan ayah kandungnya. Masya Allah, tetap sehat dan tetap semangat untuk Kak DC,” netizen berkata berbeda.

Asal tahu saja, Denise Chariesta membuat heboh dengan mengumumkan dirinya hamil tanpa suami. Ia juga mengatakan sang kekasih kerap melakukan tindakan kekerasan baik secara verbal maupun fisik.

Ia dan kekasihnya akhirnya putus setelah kehamilan Denise berlanjut.