Gabung Persib Bandung, Stefano Beltrame Senang Bisa Bela Salah Satu Klub Besar di Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame resmi berseragam Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Ia pun mengaku senang bisa membela Maung Bandung.

Stefano Beltrame menjadi peluru tambahan bagi Persib Bandung. Gelandang berusia 30 tahun itu menggantikan slot pemain asing yang sebelumnya diisi oleh Levy Madinda yang kembali ke Johor Darul Takzim.

Stefano Beltrame pun mengaku senang bisa mengenakan seragam skuad Princeg Biru. Dia siap memberikan yang terbaik.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh dan tentunya untuk diri saya sendiri,” kata Stefano Beltrame di situs resmi klub.

Menurutnya, bergabung dengan Persib Bandung merupakan tawaran yang bagus karena klub asal Jawa Barat itu merupakan klub besar di Indonesia.

“Ini tawaran yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

“Saya rasa, ini juga merupakan langkah yang baik untuk karier saya. Makanya, saya mengambil langkah ini,” imbuhnya.

Stefano Beltrame merupakan seorang gelandang jebolan Juventus. Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, ia pernah bermain untuk klub Portugal, Maritimo.

Selama berseragam Maritimo, ia tampil dalam 45 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol dan lima assist.

Sedangkan Stefano Beltrame telah dikontrak Persib Bandung selama enam bulan dengan opsi perpanjangan.

Stefano akan memperkuat Persib Bandung dengan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan, kata Wakil Ketua Eksekutif PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.