Tak Peduli Kontroversi, Aaliyah Massaid Dukung Penuh Thariq Halilintar Maju Caleg – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid menyatakan dukungannya untuk kekasihnya, Tariq Halilintaryang saat ini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Momen dukungan tersebut diungkapkan Aaliyah Massaid saat melakukan live di TikTok baru-baru ini.

Papan iklan Tariq Halilintar melangkah keluar

Awalnya, teman Aaliyah Massaid menanyakan calon resmi yang didukungnya. Tak tanggung-tanggung, putri Reza Artamevia pun menyebut daftar nomor milik Tariq Halilintar.

Saya dukung yang nomor lima, kata Aaliyah Massaid, dikutip dari unggahan TikTok @jane02094, Sabtu (27/1/2024).

Pernyataan tersebut pun membuat senang para penggemar pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar alias “Aalthor”.

“Dukungan nomor 5. Ada lawannya? Cewekmu Throriq hebat banget. Aaa masya Allah,” demikian bunyi caption dalam video tersebut.

Diketahui, Tariq Halilintar maju sebagai calon DPRD Dapil IV wilayah Bogor yang terdiri dari Kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Ciomas, Dramaga, Pamijahan, dan Rumpin. Adik Atta Halilintar didukung oleh PDI Perjuangan atau PDIP.

Meski banyak orang disekitarnya yang mendukungnya, namun netizen tidak. Mereka mempertanyakan sejarah pendidikan Tariq Halilintar yang dirasa kurang memadai sebagai wakil rakyat.

Tariq Halilintar bersekolah dengan menggunakan metode pendidikan di tingkat sekolah dasar dan ditambahkan homeschooling. Keluarga Hlilintar memilih metode pendidikan ini karena sering bepergian ke luar negeri.