Tak Pakai Basa-basi, Ahmad Dhani Tinggalkan Bakso di Meja dan Pukul Orang di Seberang Jalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok kontroversial. Pentolan Dewa 19 itu ternyata sering bertengkar saat masih duduk di bangku SMA.

Hal tersebut diungkapkan Ari Lasso yang sudah lama berteman dengan Ahmad Dhani. Menurut Ari, keberanian ayah Al, El dan Dul cukup besar.

“Sering (memukul orang). Dhani keberaniannya luar biasa,” ujar Ari Lasso di kanal YouTube Ari Lasso TV, dikutip Kamis (28/9).

Ari Lasso lantas mencontohkan keberanian Ahmad Dhani. Saat itu mereka sedang makan bakso di kantin sekolah.

Belakangan, Ari Lasso menceritakan kepada Dhani bahwa ada siswa dari sekolah lain yang kerap datang ke sekolahnya hanya untuk sekedar jalan-jalan.

“Dulu ada 1, di sekolah sebelah ada anak laki-laki, kita punya komplek 4 sekolah seperti itu. Anak sekolah sebelah selalu teriak-teriak di tempat kita,” kata Ari Lasso.

“Aku dan Dhani sedang makan bakso, aku cuma bilang, ‘Dasar bodoh Dhan, apa yang kamu lakukan di sini setiap pulang sekolah?'” kata Ari menirukan ucapannya kepada Dhani saat itu. .

Ari Lasso mengatakan, Ahmad Dhani penasaran dan langsung menghampiri pelajar tersebut. Tanpa bicara, Ahmad Dhani langsung melayangkan pukulan ke arah pelajar tersebut.

“Baksonya dilempar, dia menyeberang jalan dengan santai dan pang pang…,” kata Ari Lasso sambil menirukan gaya seseorang memukul.

“Tidak perlu bicara kecil-kecilan, bergulinglah di jalan sampai kita berpisah,” ucapnya lagi.

Ari Lasso juga mengungkapkan, Ahmad Dhani kerap mengajaknya bertengkar saat ada masalah dengan pihak lain.

Namun, dia menyadari bahwa fisiknya tidak cukup kuat untuk terlibat perkelahian.

“Saya bukan tipe orang yang suka berkelahi secara fisik, karena saya tahu saya juga tidak kuat secara fisik. Padahal Dhani termasuk orang yang suka berkelahi, tapi dia selalu menegur saya jika ada masalah,” kata Ari. Laso.