Tak Ngambek Lagi Usai Dikucilkan, Nikita Mirzani Kembali Follow Akun Prabowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani sebelumnya mengungkapkan perasaan dikucilkan usai mengikuti debat capres lalu. Nikita bahkan berhenti mengikuti akun Instagram Capres Prabowo yang didukungnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani tak tampak cemberut lagi. Setelah 59 tahun, kini follower Nikita kembali bertambah dengan mengikuti 61 akun Instagram.

Selain Prabowo, Nikita Mirzani kembali mengikuti akun Instagram Baim Wong. Semua itu diduga terkait dengan video yang dibagikan akun @raffinagita1717 Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nikita Mirzani kembali mem-follow akun tersebut Prabu Subianto.

Selasa (6/1/2024), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan video bertajuk “Doa Pemimpin Nasional” yang menampilkan sejumlah artis pendukung calon Prabowo-Gibran.

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis dalam video tersebut. Seluruh artis terlihat mengenakan pakaian berwarna biru muda yang menjadi simbol pasangan calon nomor urut 2.

“Kita semua disini….Doa untuk Pemimpin Nasional….Segera…. #doa untuk pemimpin nasional (Mohon Repost Guys),” tulis akun @raffinagita1717.

Diduga artis pendukung Prabowo Gibran akan merilis lagu. Apalagi ada Aan Story, pencipta lagu “Trauma” yang viral di line-upnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani merasa tersisih meski tak menyebut konteks ceritanya. Perempuan yang biasa disapa Nyai itu tak mengerti kenapa ia dikucilkan.

“Aku merasa tersisih entah kenapa…seolah-olah merekalah yang paling penting…Untungnya aku bukanlah orang yang pandai menyayat hati apalagi mencari muka..lingkungan kurang sehat…” tulis Nikita Mirzani usai debat capres lalu.

“Aku baru menyadari dan memahami semua itu tadi malam. Jujur saja aku kesal sekali…maaf…” imbuhnya.

Menurut netizen, Nikita Mirzani merajuk karena dia mendapat kursi belakang. Nikita juga tak diundang saat Nagita Slavina, Annisa Pohan, Erina Gudono, dan Sabrina Chairunnisa berfoto bersama.

“Jadi begini guys, tadi malam Nyai duduk di belakang. Dekat dengan Arhan dan Baim. Sedangkan artis seperti Nagita, Aurel, Ricis, Lesti, Sabrina Corbuzier. Dia duduk di depan,” komentar akun @bestielu* ** di postingan @ lambe__danu .

“Dia banyak yang unfollow Raffi. Nanti dia follow lagi. Mungkin dia kecewa karena Raffi tidak mendekatinya. Habis itu kursinya dijauhkan dari artis lain,” kata akun @fixbutik.offic*** .

Selain Nikita Mirzani, beberapa artis yang terang-terangan mendukung Prabowo Gibran adalah Aurel Hermansyah-Atta Halilintar, Desta, Lesti Kejora-Rizky Billar, Ria Ricis, Andre Taulany, dan Gading Marten.

Ada pula Rachel Vennya, Happy Salma, Kiky Saputri, Dara Arafah, Celine Evangelista, Brisia Jodie, Tarra Budiman, dan masih banyak lainnya di jajaran pendukung Prabowo-Gibran.

Kontributor: Neressa Prahastiwi