Tak Lagi Pakai Narkoba, Ammar Zoni Kini Olahraga Demi Menurunkan Berat Badan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Ammar Zoni mulai memperbaiki gaya hidupnya setelah digugat cerai istrinya Irish Bella. Ia mulai berolahraga agar tubuhnya lebih bugar dan sehat.

Tak hanya itu, tujuan Ammar Zoni berolahraga juga untuk menurunkan berat badannya.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Hal itu diketahui dari video yang diunggah rekan Ammar Zoni belum lama ini. Dalam video tersebut, pria berusia 30 tahun itu terlihat berjalan di atas treadmill.

Ammar Zoni menatap kamera sambil mengacungkan jempol.

“Amar kurus, lihat Bel, nanti ganteng lagi di zaman macan,” kata Zoni, rekan Ammar, dikutip dari unggahan @lambe_danu, Minggu (12/3/2023).

Namun ucapan sahabat Ammar Zoni itu membuat netizen semakin melontarkan kecaman terhadap sang aktor. Menurut mereka, perceraiannya dengan Irish Bella bukan hanya karena penampilan.

Ammar Zoni mulai berolahraga untuk langsing (Instagram)
Ammar Zoni mulai berolahraga untuk langsing (Instagram)

“Ini bukan persoalan fisik. Ini persoalan kepercayaan yang hancur. Nama baik. Peran suami tidak jelas dan pilihan ada di tangan laki-laki itu sendiri,” kata @manda***.

“Ini bukan soal ganteng atau tidaknya fisik. Tapi soal ingkar janji,” kata @rsatr***.

“Yah, apa gunanya kurus kalau itu menyakitimu?? Kamu benar-benar ingin menjadi manusia serigala, apakah Irish peduli??” tanya @ayuu***.

Sebelumnya, Ammar Zoni juga sempat berusaha mengontrol tubuhnya. Namun cara yang dilakukannya salah.

Saat itu, Ammar Zoni menyalahgunakan narkoba sebagai salah satu cara menurunkan berat badan. Menurutnya, penggunaan narkoba akan menurunkan nafsu makan.

“Supaya aku tidak nafsu makan, itu saja. Salah satunya (karena aku gendut), ya (ingin kurus),” kata Ammar Zoni saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Agustus 2023. .

Sedangkan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni bukan karena penggunaan narkoba, melainkan karena sering bertengkar.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ammar Zoni, Jhon Matias, saat sidang perceraian pekan lalu.

“Ada tawuran terus-menerus dan sebagainya. Tapi kalau kita lihat, kita mudah sekali menyangkalnya. Pokoknya tidak pantas,” kata Jhon.