Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan di Liga Italia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Napoli vs Inter Milan di Liga Italia pekan 14 2023/2024. Laga menarik Serie A ini akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12/2023) pukul 02.45 WIB.

Laga Napoli vs Inter Milan dipastikan bakal berlangsung sengit. Kedua tim pasti akan mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia.

Sebagai tuan rumah, Napoli pasti akan mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin akan membuat mereka naik ke posisi ketiga klasemen, jika AC Milan kembali kalah.

Napoli saat ini duduk di urutan keempat klasemen dengan 24 poin, tertinggal dua poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga. Sedangkan Rossoneri akan menghadapi Frosinone terlebih dahulu, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB.

Apalagi Napoli sedang dalam jalur yang cukup bagus di Liga Italia. I Partenopei sebelumnya berhasil mengalahkan Atalanta 2-1 pada pekan ke-13.

Inter Milan juga tak kalah hebatnya di Liga Italia. Nerazzuri saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 32 poin, tertinggal satu poin dari Juventus di puncak klasemen.

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan menyalip Juventus di puncak klasemen Liga Italia yang sebelumnya mengalahkan Monza 2-1.

Inter Milan juga punya rekam jejak bagus di Liga Italia. Tim asuhan Simone Inzaghi belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, dimana pada pekan lalu mereka berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Sebab, laga ini diyakini akan berlangsung intens sejak menit pertama. Laga Napoli vs Inter Milan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.