Tak Kalah dari Fuji, Aaliyah Massaid Juga Liburan Bareng Brand Kecantikan Ternama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami baru-baru ini berlibur ke Eropa bersama Nikita Mirzani dan ahli kecantikan Oky Pratama. Ada beberapa negara di Eropa yang mereka kunjungi.

Momen tersebut ternyata menjadi bagian dari agenda liburan bersama Benings Indonesia Group. Fuji sendiri dikenal sebagai Brand Ambassador merek tersebut.

Tak lama kemudian, Aaliyah Massaid terlihat melakukan aktivitas serupa. Dia baru saja pergi ke Singapura untuk berlibur.

Dipantau dari unggahan di akun TikTok @aaliyah_thorriqfans Jumat (1/12/2023), Aaliyah Massaid sedang berlibur bersama tim MS Glow. Terlihat beberapa artis lain yang juga pernah berkolaborasi dengan merek tersebut.

Mereka antara lain pembuat konten Keanu dan aktris Tara Budiman serta istri tercinta, Gya Sadiqah. Selain itu, ada Vioelenzia Jeanette yang terkenal di dekat Fuji.

Melalui video tersebut, Keanu terlihat asyik merekam momen mereka berada di dalam pesawat. Kemudian Aaliyah Massaid terlihat tersenyum manis seperti biasanya.

Putri mendiang Adjie Massaid itu tampak santai mengenakan celana jeans. Ia memadukannya dengan atasan bermotif hitam jaket tanaman putih.

Selain berada di dalam pesawat, Shandy Purnamasari selaku pemilik brand MS Glow juga tak kalah mampu menampilkan momen tersebut. Sesampainya di sebuah ruangan, ia memperlihatkan wajah Aaliyah Massaid dan artis lainnya.

Aaliyah Massaid duduk manis sambil berbincang dengan Shandy Purnamasari yang sedang memegang kamera. Lalu kamera diarahkan ke Syahnaz Sadiqah yang rupanya juga berlibur bersama.

Sayangnya, lokasi Tariq Halilintar saat itu tidak ditemukan. Hal ini pun mendapat beragam komentar dari masyarakat. Pasalnya Tariq dikenal dengan sebutan BA dari merek yang sama dengan Fuji.

Aaliyah Massaid dan Fuji (Instagram/@aaliyah.masaid – @fuji_an)

“Beda produknya (dari Tariq Halilintar),” kata seorang warganet.

“(Thariq) masih ada kontrak dengan Bening. Insya Allah besok MS Glow juga,” doa yang lain.

Sementara itu, ada pula yang menyoroti ekspresi yang ditunjukkan Aaliyah Massaid. Doa pun dipanjatkan agar beliau selalu sukses.

“Bahagia Aaal, sukses selalu,” komentar warganet.

“Seperti itu lah senang sungguh,” tambah warganet lain.