Tak Ingin Pacarnya Terlihat Murahan, Dul Jaelani Keberatan Tissa Biani Lakoni Adegan Ciuman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada alasan yang membuat Tissa Biani tak pernah melakoni adegan mesra yang kelewat batas di film. Rupanya sang kekasih, Dul Jaelani keberatan karena tak ingin Tissa terlihat murahan.

Tampil di podcast Praz Teguh, Tissa Biani ditanya apakah ada larangan dari Dul Jaelani dalam urusan memilih proyek akting. Dul mewakili Tissa memberi jawaban.

“Ya paling ini ya, adegan harus izin,” kata Dul Jaelani di Podcast Close The Door dengan host Praz Tegus yang diunggah Sabtu (29/7/2023).

Sebenarnya putra bungsu Maia Estianty itu tak melarang, melainkan hanya mengingatkan agar tetap menjaga perasaan orangtua Tissa Biani.

“Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja,” ujar cowok 22 tahun ini.

Anniversary Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Dul Jaelani tak menampik bahwa terkadang dia cemburu melihat kekasihnya beradegan mesra dalam film. Namun ada hal lain yang membuatnya keberatan Tissa melakoni adegan ciuman atau semacamnya.

“Cemburu tentu, kadang. Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kamu kelihatan murahan,” ujar adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut.

“Sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej,” lanjutnya.

Tissa Biani setuju dengan prinsip Dul Jaelani. Namun Tissa sendiri juga ogah melakoni adegan dewasa.

“Sebenarnya tanpa Dul bilang begitu, dari diri aku pribadi memang tidak mau melakukan hal-hal yang, maaf seperti kissing scene, ya hal-hal yang di film kan sekarang banyak tuh adegan-adegan seperti itu,” tutur Tissa.

Kontributor : Chusnul Chotimah