Tak Hanya ke Tissa Biani, Fans Fanatik Fuji Juga Menyerang Figur Publik yang Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Tissa Biani baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya karena sering dibandingkan dengan Fujianti Utami oleh para penggemar selebriti tersebut.

Tak hanya disamakan, Tissa Biani juga mendapat cibiran dan makian dari para fanatik Fuji. Menyusul itu, kekasih Dul Jaelani pun memberikan teguran keras.

Unggah Tissa Biani [Instagram/@tissabiani]

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengunggah DM penggemar Fuji ke Instagram Story-nya.

Cerita-cerita sebelumnya adalah beberapa contoh oknum-oknum yang fanatik. Banyak komentar ujaran kebencian yang menjatuhkan masyarakat, tulis Tissa Biani pada Minggu (29/10/2023).

Tissa Biani menegaskan, dirinya dan Fuji sebenarnya tidak punya masalah pribadi. Hanya saja, fans fanatik mantan pacar Tariq Halilintar itu membuatnya risih.

“Masalah yang saya punya adalah saya sangat tidak nyaman dengan orang-orang yang selalu menghubungkan postingan apa pun dengan dia (dan mereka telah melakukan ini berulang kali, itulah sebabnya saya memposting ini),” lanjutnya.

Rumah Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)
Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Ternyata perlakuan terhadap sosok yang mengaku fanatik Fuji itu tak hanya dilakukan pada Tissa Biani.

Pasalnya, banyak teman publik figur Tissa Biani yang mengeluhkan hal serupa.

“Dan bukan hanya saya saja, setelah saya mengunggah ceritanya kemarin, banyak teman saya yang lain yang merespon dan merasakan hal seperti itu juga,” lanjutnya.

Tissa Biani merasa dirinya dan teman-temannya tidak boleh melihat apa yang mereka inginkan.

“Seolah-olah kita tidak punya hak untuk menata diri karena kita selalu mengasosiasikannya dengan dia (Fuji),” ucapnya geram.

Tak lama setelah Tissa Biani mengunggah pernyataan tersebut, Fuji langsung meminta maaf melalui DM Instagram.