Tak Dapat Ucapan Lebaran, Nursyah Sebut Indah Permatasari Diberi Minum Air Setan oleh Keluarga Arie Kriting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nursyah Mustamin kembali berbicara buruk tentang putranya, Indah Permatasari dan menantunya, Arie Kriting. Nursyah rupanya sakit hati karena tak mendapat ucapan selamat lebaran dari Indah.

Hal itu terungkap melalui siaran langsung Instagram yang digelar Nursyah pada Minggu (23/4/2023). Saat itu, netizen menanyakan apakah Indah mengucapkan selamat liburan kepada ibunya.

“Jangankan salam Aidilfitri, ketemu saya beberapa tahun lalu, beberapa bulan lalu, baru beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Nursyah menambahkan, yang ada di benak Indah Permatasari saat ini adalah suaminya, Arie Kriting.

“Satu-satunya yang ada di kepala Indah adalah pria berambut keriting dengan keluarganya yang hidup,” katanya.

Menurut Nursyah, keluarga Arie Kriting memiliki mantra yang bisa membuat Indah Permatasari melupakannya.

“Sesampainya di sana (kampung halaman Arie Kriting), otaknya mati, dimandikan, disuapi air, nas nas nas, air setan,” ujarnya sambil tertawa kecil.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Nursyah kemudian menceritakan pengalamannya berpuasa Syawal. Tiba-tiba seekor ular memasuki rumahnya. Nursyah menduga ada orang yang sengaja mengirim ular ke rumahnya dengan menggunakan sihir.

“Saya baru puasa lima hari di bulan Syawal, seekor ular menyerang saya, masuk melalui pintu. Allahu Akbar, Allahu Akbar, saya mengatakan itu, berlari dan tersandung ular kasar, rumah saya bersih, bagaimana bisa ular mau masuk ke dalamnya,” katanya.

Hingga saat ini, Nursyah belum merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang resmi menikah pada 2021. Bahkan, keduanya kini telah dikaruniai cahaya mata.

Kontributor: Chusnul Chotimah