Reino Barack Dalang Pencucian Uang Rafael Alun, Karma untuk Syahrini? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Diam-diam Reino Barack menjadi dalang kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo yang melibatkan sejumlah artis Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya menyebut hal tersebut merupakan karma bagi Syahrini.

https://www.youtube.com/watch?v=QzYm0BRmmWQ

Kabar tersebut muncul dari unggahan video di kanal YouTube Vemi Liar dengan judul tersebut “Terungkap!! Reino Barack Adalah Dalang Pencucian Uang Rafael Alun, Luna Maya Sebut Karma Syahrini”.

Thumbnail video yang diunggah pada Minggu (23/4/2023) memperlihatkan foto Reino Barack yang mengenakan setelan tahanan, dengan Luna Maya yang menangis saat melihatnya.

Sementara itu, narator mengungkapkan bahwa Syahrini bangkrut menyebabkan Reino Barack terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun.

Benarkah Reino Barack adalah dalang pencucian uang Rafael Alun?
Setelah menonton hingga selesai, narator tidak membuktikan keterlibatan Reino Barack dalam kasus pencucian uang Rafael Alun.

Alih-alih membahas pencucian uang, narator justru membahas dugaan pailit Syahrini karena toko Kue Putri gulung tikar.

Selain itu, foto-foto yang ditampilkan dalam video tersebut merupakan hasil editan dan hanya diunggah Syahrini di Instagram.

Kesimpulan
Tuduhan bahwa Reino Barack adalah dalang kasus pencucian uang Rafael Alun tidak benar. Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.