Tak Cuma Horor Mencekam, Kurban Budak Iblis Juga Suguhkan Alur Cerita yang Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengorbanan Hamba Setan menjadi satu film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Selain memberikan kekerasan lewat adegan menegangkan, film produksi Seven Sky Picture ini juga punya jalan cerita yang apik.

Hamzah sebagai produser eksekutif tidak ingin filmnya hanya menampilkan adegan-adegan menegangkan. Ia pun ingin film ini memiliki jalan cerita yang menarik.

Film ini menyuguhkan cerita drama yang sangat solid, horornya natural, penontonnya bisa terharu, bahkan sampai menitikkan air mata. Klimaks film ini juga tidak bisa ditebak, kata Hamzah, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Sedangkan kursi sutradara dipercayakan kepada Findo Purwono HW yang dikenal sebagai sutradara handal baik dalam genre horor maupun drama. Beberapa karya Findo antara lain Cepat, Cium Aku, Ayah Kenapa Aku Berbeda, Ritual, dan sinetron Serigala Ganteng-Ganteng.

Sedangkan pemerannya meliputi aktor senior dan pendatang baru. Aktor kawakan Egy Fedly dan Ingrid Wijanarko menambah bobot drama di film ini. Sedangkan artis pendatang baru Adila Fitri dipercaya menjadi pemeran utama.

Salah satu adegan dalam film Pengorban Hamba Setan. [YouTube]

Adila Fitri bisa menyampaikan cerita di film ini dengan baik, kata Hamzah terkait alasan diangkatnya Adila sebagai pemeran utama.

Pengorbanan Budak Saitan bercerita tentang sebuah keluarga yaitu Bella (Adila Fitri), Dewi (Ingrid Wijanarko), ibunya dan Dio (Benzima Karim), adik laki-lakinya, yang terpaksa pindah ke tanah milik ayahnya di Bandung. karena kesulitan ekonomi dan selalu mengalami mimpi buruk.

Setelah mereka tinggal di rumah tersebut, mimpi buruk terus menghantui Bella. Dia ingin tahu apa hubungannya dengan mimpinya. Ternyata ayahnya, Purnomo (Egy Fedly) mempunyai rahasia yang sangat menyeramkan di rumahnya.

Pengorbanan Hamba Setan tayang serentak di bioskop mulai 21 Maret 2024.