Tak Cuma Foto di Surat Suara, Jawaban Komeng Saat Diwawancarai Juga Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karakter komedian Komentar Kini menjadi sorotan publik setelah fotonya terpampang di kertas suara pemilu 2024. Ternyata ia mencalonkan diri untuk DPD Jabar.

Kejutan ini ternyata sangat bermanfaat bagi Komeng. Alasannya, masyarakat memilihnya karena dinilai lebih akrab dibandingkan calonnya DPD Jawa Barat yang lain.

Apalagi gambar yang diposting Komeng terlihat berbeda. Alih-alih menggunakan gambar resmi, sang komedian justru menggunakan gambar lucu.

Tak hanya gambarnya, jawaban yang dilontarkan Komeng saat diwawancara pun lucu banget.

Salah satunya ketika seorang pembaca berita menanyakan nama panggilan Komeng yang diinginkan jika terpilih menjadi DPD Jabar.

“Kamu mau dipanggil apa Bang Komeng setelah terpilih? Senator Komeng atau Pak Uhuy?” tanya pembawa berita mengutip cuitan akun X @ardynshufi yang viral pada Kamis (15/2/2024).

“Bebas, pokoknya jangan dipanggil KPK,” kata pria bernama asli itu Alfiansyah Bustami Itu.

Tak hanya itu, Komeng juga ditanya mengenai cara kampanyenya yang relatif sederhana.

“(Anda) bisa dikatakan maju tanpa partai. Bukan kampanye besar-besaran, atau bisa dikatakan dengan modal seadanya. Apa komentar Anda mengenai hal ini,” ujar juru bicara pemberitaan tersebut.

Jawaban Komeng juga ada kaitannya dengan tempat makan populer di Jakarta.

“Ya bisa dengan cara yang mudah. ​​Karena semudah itu. Mahal kalau saya lihat. Dukung saja apa yang ada, jangan khawatir soal empedu,” kata Komeng.

Komeng pada acara wisuda Sekolah Menengah Islam Internasional di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (15/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Komedi Komeng sungguh menghibur warganet.

“Masyarakat sudah muak dengan pejabat yang suka bercanda, jadi mending pilih saja pelawak semuanya,” kata @evil***.

“Dengan Komeng kita akan ke Jawa Barat yang lebih lucu,” imbuh @minka***.

“Selalu lucu, Komeng. Tapi memang benar, semoga kamu bisa percaya padaku jika kamu mau,” harap @zhajoon***.