Tak Cuma Baju, Cara Ngedance Tiara Andini Kini Juga Ikut Dikritik: Kayak Malas Tampil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan Tiara Andini saat membawakan lagu “Flip It Up” kembali menyedot perhatian netizen. Pada lagu dengan beat yang cepat dan membutuhkan gerakan tubuh ini, Tiara kembali mendapat kecaman dari netizen.

Hal tersebut terlihat di kolom komentar akun Instagram @lambegosiip. Akun ini mengunggah rekaman video Tiara Andini membawakan lagu “Flip It Up” dalam sebuah acara live.

Dalam unggahan tersebut, Tiara Andini mengenakan atasan ketat lengan panjang berpadu warna ungu dan biru. Ia juga memadukan pakaian ini dengan jeans. Terdapat juga balutan kain batik pada bagian samping celana jeans untuk menunjang tampilan.

Diiringi sorak sorai penonton, Tiara Andini pun ramah tamah dengan para penggemarnya. Ia mulai bernyanyi sambil menari mengikuti irama diiringi dua orang penari.

Namun penampilan Tiara Andini kembali mendapat kecaman dari netizen. Mulai dari gaya busana hingga gaya dance jebolan Indonesian Idol.

Gaya busana Tiara Andini kembali disebut-sebut tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. Alhasil, seluruh tubuhnya semakin terekspos saat menari.

Selain itu, sebagian netizen juga mengejek cara Tiara Andini menari. Berbeda dengan penari enerjik, penyanyi Usai ini justru menari dengan gerakan santai.

Namun sikapnya tersebut disalahartikan oleh netizen yang menganggap dirinya terlalu malas untuk tampil dan menari dengan santai.

“Sepertinya dia tidak ingin menari,“ucap seorang warganet. “Dia sepertinya terlalu malas untuk muncul,” kata warganet lainnya.

Gaya pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad. (Instagram/alshadahmad)

“Dia tidak menari lebih fleksibel/kaku, dia lebih kuat, jadi dia hanya bergerak, dia tidak merasakan sensasi menarinya,” kata seorang warganet. “Jadi seperti menonton para pensiunan menari,” lelucon netizen berbeda-beda.

Sementara itu, kehidupan Tiara Andini belakangan ini ramai disorot netizen. Selain penampilannya di atas panggung yang kerap jadi perbincangan, kisah cinta wanita asal Jember ini juga tak kalah ramai dibicarakan.

Pasalnya, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya soal hubungan romantis Tiara Andini dan Alshad Ahmad, YouTuber sekaligus sepupu Raffi Ahmad.

Hubungan romantis pasangan ini sempat diterpa kabar buruk ketika Alshad Ahmad dikabarkan menikah siri dan memiliki anak dari mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Akibat kabar tersebut, baik Alshad maupun Tiara Andini tak lagi mengunggah foto bersama di media sosial maupun di ruang publik. Alhasil, netizen berspekulasi kalau pasangan tersebut sudah putus.

Namun baru-baru ini Tiara Andini kedapatan memposting fotonya bersama Alshad Ahmad di aplikasi TikTok. Tentu hal ini menjadi tanda tanya masyarakat terkait hubungan asmara mereka.