Tak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah, Ashanty Menangis dan Tertawa Saat Jalani Rukiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ashanty mulai merasakan efek positif dari Rukiah dan menjalani beberapa terapi untuk mengatasi masalah tidurnya. Ia menyesal tidak mempercayai manfaat rukia.

“Paling nggak bisa, pas awal ketemu dia terus bilang, ‘Wah ini, ini, ini’. Aku tipe orang yang segala sesuatunya harus logis,” kata Ashanty di kawasan Senayan, Jakarta , Kamis (30/11/2023).

Ashanty menangis saat dipeluk. [YouTube A6]

Ketimbang rukiah, Ashanty memilih memperbanyak ibadah saat mengalami gangguan tidur. Namun, hal itu tidak berpengaruh.

“Awalnya saya pikir salat lima waktu, saya pikir sudah cukup dari situ. Ternyata di luar sana banyak hal yang baru saya ketahui yang memang harus kita lakukan (rukiah),” kata Ashanty. .

Ashanty pun berani tinggal bersama Rukiah. Penjelasan yang didapat terkait proses rukiah ternyata masih diterima Ashanty.

Ashanty ditemukan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]
Ashanty ditemukan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Penjelasan kemarin bagus dan masuk akal bagi saya, memang ada tablet seperti ini dan ini. Saya juga didoakan menggunakan apa yang ada di Al-Quran, kata Ashanty.

Sementara Rukiah, Ashanty tiba-tiba menangis sekaligus tertawa. Hingga saat ini, ia belum menemukan penjelasan ilmiah mengenai hal tersebut.

“Rasanya mau nangis, soalnya teringat sesuatu. Dia salat keras banget di dekatku. Aku juga nggak ngerasa aneh, dari nangis sampai tiba-tiba ketawa, aneh banget,” kata Ashanty. .

Hanya saja Ashanty tak ingin mempersulitnya. Ia memilih mengambil dampak positif yang ia rasakan setelah bergabung dengan Rukiah, salah satunya adalah lebih mudahnya tidur.

“Bersyukur sekali, sebagai pejuang tidur, bagaimana rasanya akhirnya bisa tidur? Karena tidur itu tidak seperti makan, kalau lapar makan saja. Tidur kalau tidak bisa tidur., semakin banyak berpikir. soal itu, makin tidak bisa tidur,” kata Ashanty. menjelaskan.

“Mungkin bagi orang yang bisa tidur, reaksinya seperti, ‘Apa-apaan, parah sekali’. Tapi ternyata setelah saya posting, banyak orang yang DM saya dan mengaku merasakan hal yang sama,” dia lanjutan. artis.

Seperti diberitakan, Ashanty putus dengan Rukiah usai mengikuti survei di Instagram untuk mengatasi insomnia. Dari hasil voting, rukiah menjadi cara yang paling direkomendasikan warganet untuk dicoba Ashanty.

“Ini sesuatu yang belum pernah aku coba, tapi karena puluhan komentar aku menyuruhmu untuk mencobanya. Apa kamu punya informasi bagus di mana itu? Dan apakah itu sakit atau tidak?” tanya Ashanty dalam unggahan Instagram Story baru-baru ini.

Berbagai upaya medis telah dicoba Ashanty untuk mengatasi insomnia. Namun, kebanyakan dari mereka tidak membuahkan hasil.

Makanya saya lakukan semua terapi. Apapun yang bisa membawa kebaikan bagi saya, saya lakukan, kata Ashanty.

Dari keputusan Rukiah terlihat bahwa Ashanty memang mengidap kelainan non medis. Tadinya ada jin yang bersarang di tubuhnya dan kini sudah dikeluarkan.

Kini, Ashanty mulai yakin bahwa ada hal di luar logika yang harus ia yakini.

“Iya, ternyata di luar sana ada hal-hal yang diluar pemahaman kita dan harus dipercaya,” kata Ashanty.