Tak Ada Getaran Saat Ketemu, Andrigo Ragu Sultan Anak Kandungnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Andrigo menegaskan, dirinya tidak bisa menganggap anak Tuty Ariesta, Muhammad Sultan sebagai darah daging atau tidak, selama tidak ada bukti nyata.

Meski demikian, Andrigo mengaku tak punya sedikit pun rasa malu kebapakan terhadap Muhammad Sultan.

“Dalam hati pasti ada insting seorang ayah, kalau ini anakku dan bukan seperti apa?” tanya Ashanty kepada Andrigo dalam podcast YouTube miliknya, Rabu (23/8/2023).

“Seperti yang saya katakan kepada Mas Uya saat itu, ketika saya melihat anak ini, tidak ada getaran sedikit pun di hati saya,” kata Andrigo.

Menurut Andrigo, dirinya pasti akan memberikan sesuatu kepada Muhammad Sultan jika merasa anak Tuty Ariesta adalah darah dagingnya. Namun penyanyi asal Riau ini merasa tak punya ikatan.

Penyanyi Andrigo. [Instagram]

“Saya tidak peduli dengan anak-anak yang punya (hubungan darah) ini, yang ada hanya anak-anak jalanan kalau kita lewat, kita merasa kasihan dan kita memberikan sesuatu, terutama darah daging kita. Tapi tidak ada yang seperti itu,” kata Andrigo.

Namun Andrigo juga tidak mengetahui bahwa naluri tersebut tidak ada karena mereka tidak memiliki hubungan darah atau tidak pernah tinggal bersama dalam satu rumah.

“Iya, entahlah kalau memang kita tidak punya chemistry karena tidak hidup bersama. Kita tidak mau jadi suudzon atau munafik, tapi perasaan itu tidak ada,” ujarnya.

Meski begitu, Andrigo menegaskan naluri itu tidak ada, bukan karena mereka tidak pernah hidup bersama.

Andrigo mengaku pernah bertemu Sultan beberapa tahun lalu. Saat itu, ia juga meminta tes DNA Tuty untuk membuktikan bahwa Sultan memang anak kandungnya.

Namun, kata Andrigo, Tuty Ariesta tidak melaksanakan keinginannya melainkan malah menghilang. Padahal kedua keluarga sudah membahas tes DNA Sultan.

“Pernah ketemu saya (Sultan), saya lupa tahun berapa. Anaknya sudah besar. Saat itu saya ketemu, bahkan permintaan saya tidak terpenuhi,” kata Andrigo.

Karena itu, Andrigo tak mau melakukan tes DNA lagi, kecuali Tuty Ariesta menjelaskan persetujuannya menikah siri dengan penyanyi asal Riau itu.