Tajir Melintir, Fuji Merogoh Kocek Rp2,7 Miliar untuk Beli Super Car Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji hanya mengejutkan netizen dengan pamer mengendarai mobil di jalan.

Selain bikin kaget karena Fuji bisa nyetir, mobil yang dibawakan sang selebgram juga bikin kaget.

Daftar keinginan lainnya diperiksa!! (keinginan lainnya terkabul) Alhamdulillah,” tulis Fuji sebagai caption, Minggu (10/3/2024).

Dari komentar ibu Fuji, Dewi Zuhriati, diketahui mobil baru milik putranya mobil super Merk BMW tipe M4.

Alhamdulillah akhirnya saya beli mobil M4. Kemarin saya pura-pura bertanya apakah saya bisa membeli mobil lagi, tapi saya tahu saya sudah membelinya, tulis Dewi Zuhriati di kolom komentar.

Dilansir dari situs resmi BMW Indonesia, mobil rival BMW M4 (G82) dibanderol Rp 2.685.316.000. Jika dibeli tunai, Fuji akan merogoh kocek Rp2,7 miliar untuk mendapatkan mobil terbarunya.

Sayangnya, Fuji tidak membeberkan detail mobil barunya tersebut. Mantan kekasih Tariq Halilintar juga tak menyebutkan sejak kapan dirinya bisa mengendarai mobil.

Kini mobil baru ini menambah koleksi mobil mewah di garasi Fuji. Sebelumnya, gadis 21 tahun itu diketahui memiliki mobil Alphard yang harganya juga mencapai miliaran rupiah.

Penggemar pun mengaku bangga melihat idolanya terus meraih kesuksesan hari demi hari.

“Alhamdulillah sukses terus ya Uti,” komentar akun @shi***.

“Kalian yang suka menghina prestasi Fuji, buka mata lebar-lebar haters. Ini anak keren banget, mandiri tanpa menyusahkan orang tua dan tanpa menjatuhkan orang lain,” kata akun @her***.

“Bukankah kamu bilang ingin mahar M4? Kamu sudah punya ini tanpa harus minta mahar,” kata akun @mai***.

“Manter, Utii. Insya Allah semoga sukses ya anak cantik,” imbuh akun @muh***.

Fuji Beli Super Car Baru Seharga Rp 2,7 Miliar. [Instagram]

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji pun begitu tenar hingga wajahnya kerap muncul di berbagai media sosial. Namun selain popularitasnya, gadis ini juga kerap mendapat kritikan dari netizen.

Fuji dinilai tak layak berkecimpung di dunia hiburan karena dinilai tak punya bakat dan prestasi.