Tajir Melintir, Anak Bos Skincare yang Dekati Fuji Punya Lapangan Futsal Pribadi di Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, persahabatan Fuji dengan brondong 17 tahun asal Makassar, Gonzalo Algazali, memuncak. Tak sedikit pula yang mengatur jodoh meski terpaut usia 3 tahun.

Gonzalo Algazali, putra Citra Insani, bos skin care asal Makassar, ternyata punya rumah dengan fasilitas mewah. Fuji terkejut ketika dia mengunjungi rumah Gonzalo suatu kali.

Saat itu, Fuji diajak berkunjung ke rumah Citra Insani dan melihat fasilitas kamar serta area bermain Gonzalo Algazali dan adiknya, Valentino Rafly.

Fuji langsung kaget saat Gonzalo Algazali mengajaknya ke lantai 3 untuk melihat lapangan futsal pribadinya.

Putra Haji Faisal itu tak menyangka lapangan futsal di rumah Gonzalo Algazali seluas itu seperti lapangan futsal pada umumnya.

Lapangan futsal pribadi Gonzalo Algazali (youtube/fuji an)

Maksudku ruang futsalnya tidak seperti ini, tapi juga tidak di lantai 3. Aku tidak menyangka akan seperti ini kawan, kata Fuji di laman YouTube-nya.

Fuji pun mencoba berlarian dan bermain basket di lapangan futsal milik Gonzalo Algazali.

“Mungkin di lantai 3 ada lapangan futsal, besar,” kata Fuji.

Fuji pun meminta Gonzalo Algazali dan adiknya mempertimbangkan apakah akan menyewakan lapangan futsal pribadinya sebagai sumber pendapatan atau tidak.

Saat Gonzalo Algazali mengaku tidak berniat menyewakan lapangan futsal miliknya dan hanya sekedar bermain-main, Fuji tak heran mengingat keluarga Citra Insani sudah memiliki banyak uang.

“Ini sangat besar, bukankah kamu berpikir untuk menyewanya untuk menghasilkan uang?” Fuji bertanya.

“Cuma bercanda,” kata Gonzalo Algazali.

“Uangnya sudah banyak,” kata Fuji.