Tahun Depan Menikah, Anak Nathalie Holscher Sudah Punya Nama Kesayangan untuk Ladislao Camara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kekasih Nathalie Holscher, Ladislao Camara, semakin dekat dengan Adzam Ardiansyah Sutisna, putra Nathalie dari pernikahan pertamanya dengan Sule.

Bahkan Adzam disebut-sebut punya julukan khusus untuk calon ayahnya.

Kemesraan Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Instagram/ladislao_9)

“Azam semakin dekat dengan Ladislao, dan dia senang, saat bertemu Ladis, dia memanggilnya ‘Dadda, Dadda, Dadda’,” kata Nathalie saat ditemui awak media belum lama ini.

Menurut Nathalie, Azam mulai menelepon Ladislao karena sering mendengarkan lagu anak-anak.

“Karena dia tahu lagu anak-anak juga, jadi ada lagu anak-anak ‘Di mana Mama, di mana Ayah’, jadi dari situlah asalnya,” jelas Nathalie.

Nathalie berharap hal ini bisa menjadi hal positif bagi hubungannya dengan Ladislao. Bahkan, ia berharap tahun depan hubungannya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Perjalanan hidup itu ada hikmahnya, semuanya sedih, ada bahagianya, jalani saja, semoga tahun depan lebih bahagia lagi,” jelasnya.

Nathalie Holscher bersama Ladislao Camara dan Adzam. [Instagram]
Nathalie Holscher bersama Ladislao Camara dan Adzam. [Instagram]

Rumornya, hubungan mereka akan diresmikan tahun depan. Hal itu diungkapkan Ladislo.

Rencananya (menikah) tahun depan (2024). Iya Nathalie sudah tahu persiapannya, doakan saja, Insya Allah lancar sampai hari besarnya, kata Ladislao.

Nathalie Holscher tidak dapat menyangkal hal ini. Ia mengaku siap menikah dengan Ladislao Camara tahun depan.

Sayangnya, Nathalie Holscher tidak menjelaskan detail tanggal pernikahannya.

Ia pun bungkam saat ditanya sejauh mana persiapan pernikahannya.

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor.  Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]
Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor. Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]

Seperti diketahui, Nathalie Holscher diketahui berpacaran dengan bule asal Spanyol, Ladislao Camara. Mereka juga terlihat mengunggah foto mesranya di Instagram pribadinya.

Tentu saja hal ini membuat netizen khawatir. Pasalnya usai menceraikan Sule, Nathalie terlihat sering berganti pasangan.

Usai putus dengan Sule, Nathalie Holscher kembali bersama mantan pacarnya semasa SMA. Faris Utama pada tahun 2022. Sayangnya, hubungan ini berakhir di tengah jalan.
Usai putus dengan Faris Utama, Nathalie Holscher segera berkencan dengan Tiktokers Yogi Ilham. Hubungan tersebut pun hanya bertahan dalam waktu singkat.