Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Instagram Noah Gesser Dipenuhi Doa Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keturunan Justin Hubner resmi menjadi WNI usai diambil sumpahnya pada Rabu (6/12/2023) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Cawang, Jakarta.

Justin Hubner resmi menjadi WNI, membuat nama Noah Gesser menjadi sorotan. Sebab, dia merupakan sosok penting di balik naturalisasi pertahanan Wolves ini.

Noah Gesser sendiri merupakan sahabat Justin Hubner dan Ivar Jenner. Ketiganya kerap bertemu karena sama-sama berasal dari Belanda.

Dilansir dari channel YouTube Football Story, saat itu Noah Gesser kerap bertemu dengan Ivar Jenner dan Justin Hubner. Ketiganya pun berjanji akan membela timnas Indonesia suatu saat nanti.

Sebagai pemain muda berdarah Indonesia, mereka kerap berbincang dan bermimpi membela timnas Indonesia suatu saat nanti. Namun sayangnya keinginan Noah Gesser tidak terkabul hingga akhirnya ia meninggal dunia.

Menurut pemberitaan media Belanda, RTV Utrecht, kecelakaan tragis itu terjadi pada pukul 19.30 waktu setempat di Weg der United Nations (N210) dekat Kamerlingh Onneslaan.

Pemberitaan media Belanda menyebutkan, mobil yang ditumpangi Noah Gesser dan saudaranya berada di seberang jalan dan bertabrakan dengan sebuah taksi. Menurut polisi setempat, Noah dan saudaranya tewas di lokasi kejadian.

Kini janji Ivar Jenner dan Justin Hubner telah terpenuhi. Keduanya berstatus WNI dan membela timnas Indonesia.

Usai Hubner memenuhi janjinya membela timnas Indonesia, akun Instagram Noah Gesser pun banjir doa dari netizen Tanah Air.

“Noah, kedua sahabatmu menepati janjinya membela timnas Indonesia. Terima kasih, kamu akan bahagia di sana. Kamu akan selalu dikenang,” komentar cal***

“Beristirahatlah di dunia barumu, Noah,” tulis nauf***

“Temanmu sudah menjadi WNI dan menepati janjimu. Setelah ini kamu akan tenang ya Noah,” seru mn***

Banyak pula netizen yang berkomentar dengan mengirimkan emoji hati yang artinya mendoakan Noah karena dia adalah sosok penting di balik naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner.