Tahan Tangis, Inge Anugrah Benarkan Tak Pernah Terima Uang Bulanan dari Ari Wibowo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah buka-bukaan soal rumor Ari Wibowo tak pernah terima uang bulanan selama menikah. Sambil menahan air mata, dia membenarkannya.

“Betul kalau saya pribadi diberikan untuk menabung atau apa, memang tidak ada,” kata Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Inge Anugrah harus menabung untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti membeli baju atau jalan-jalan bersama teman.

“Ya, saya juga coach. Jadi kadang perusahaan memanggil saya untuk coaching, dari situ saya dapat uang. Saya juga punya YouTube.

Inge Anugrah dan pengacaranya, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Kalau dari segi baju sih jarang beli. Paling kalau pernah lihat aku ganti baju olahraga, itu karena aku pernah jadi brand ambassador. Jadi aku endorse,” lanjutnya.

Hanya saja, Inge Anugrah tak mau mempermasalahkan hal itu lagi. Ia puas melihat Ari Wibowo bersedia bertanggung jawab menghidupi keluarganya selama masih bersama.

“Saya tidak masalah dengan itu. Saya tetap mengapresiasi Ari yang mampu berjuang untuk keluarganya,” kata Inge Anugrah.

“Ari papa baik, selalu sediakan kebutuhan anak-anak. Mulai dari sekolah, baju, barang komputer. Anak-anak suka komputer, jadi dipasang PC juga,” lanjutnya.

Ke depan, Inge Anugrah berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan pasangan baru.

“Ya, jangan banyak bicara,” kata Inge Anugrah.

Isu minimnya penghasilan Ari Wibowo dari Inge Anugrah mencuat setelah kabar perceraian mereka tersiar media. Setelah 17 tahun hidup bersama, Inge Anugrah melalui pengacaranya, Petrus Bala Pattyona mengaku hanya diberi fasilitas kartu kredit untuk berbelanja kebutuhan keluarga setiap bulan.

“Inge hanya diberi kartu kredit untuk pengeluaran bulanan dengan limit tertentu,” jelas Petrus Bala Pattyona.

Soal kebutuhan pribadi Inge Anugrah, Ari Wibowo disebut tak pernah mempersulit istrinya.

“Jadi Inge tidak pernah pegang uang. Kasihan, Inge tidak pernah dikasih uang,” kata Petrus Bala Pattyona.

Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai kepada Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor pendaftaran 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat Inge Anugrah untuk hak asuh anak. Faktor kedekatan ayah dengan anak diperhitungkan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua putra, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.