Tadinya Percaya Diri, Ammar Zoni Lesu Usai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Polres Jakarta Barat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ammar Zoni akhirnya muncul pertama kali usai ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Sekitar pukul 17.28 WIB, ia turun dari lokasi pemeriksaan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Suami Irish Bella keluar dengan mengenakan kaos putih dan celana panjang berwarna coklat. Ammar juga mengenakan rompi berwarna hijau toska. Jaket menutupi bagian belakang tangan aktor.

Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Saat keluar dari lift, aktor berusia 30 tahun itu tampak dalam kondisi prima. Meski wajahnya ditutupi topeng, matanya tidak menunjukkan ekspresi kesal atau menundukkan kepala saat berjalan.

Ayah dua anak ini memilih bungkam saat ditanya kabarnya. Ia juga tak menjawab pertanyaan awak media seputar kasusnya.

Ammar Zoni dan beberapa polisi yang menjaganya langsung masuk ke ruang Dokter Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat.

Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].
Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Kakak Aditya Zoni diinterogasi hampir 15 menit oleh beberapa polisi. Ketika dia keluar, ekspresi aktor itu berubah.

Bukannya percaya diri, Ammar Zoni tiba-tiba menciut hingga menangis. Entah apa yang dirasakannya saat ditanyai, namun pesinetron itu memilih bungkam saat ditanya alasannya menangis.

Usai diperiksa, Ammar Zoni langsung dibawa kembali ke lantai atas menggunakan lift, meninggalkan awak media.

Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Terbaru, aktor 30 tahun itu ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya kawasan BSD, Tangsel, Selasa (12/12/2023) sore.

Barang bukti yang ditemukan di kamar Ammar Zoni berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer. Kini sang aktor telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ammar Zoni ditangkap polisi hanya dua bulan setelah terakhir kali dibebaskan. Saat itu ia juga sempat dipenjara selama tujuh bulan karena kedapatan menggunakan sabu.

Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga pertama kali ditangkap karena kepemilikan ganja. Saat itu ia divonis rehabilitasi selama satu bulan.